ZEST HOTEL LEGIAN MELUNCURKAN PROGRAM ANAK ASUH

177

UNTUK MERAYAKAN ULANG TAHUN ZEST HOTEL LEGIAN YANG PERTAMA

LEGIAN, BALI – Untuk merayakan ulang tahun yang pertams, Zest Hotel Legian secara resmi memperkenalkan kegiatan sosial pertama mereka untuk masyarakat setempat yang diidentifikasi sebagai Program Anak Asuh, sebagai program berkelanjutan yang memiliki andil besar yakni sebagai kunci menuju masa depan bagi anak-anak tersebut yang diberikan oleh manajemen hotel bintang dua di Legian ini.

Ada dua orang anak yang terpilih untuk mendapatkan donasi biaya pendidikan dengan jumlah total satu juta dua ratus ribu rupiah per anak per tahun. Anak asuh yang pertama saat ini bersekolah di sekolah dasar dan anak asuh yang kedua sedang menempuh pendidikan di sekolah menengah pertama. Untuk memastikan agar program berjalan sesuai harapan, donasi akan diatur dan didistribusikan oleh pihak Zest Hotel Legian dengan menggandeng LPD Desa Adat Legian. Pihak LPD Desa Adat Legian sendiri akan memastikan bahwa anak-anak berhak mendapat dana dengan cara yang tepat, bukan diberikan berupa uang tunai secara langsung dari manajemen Zest Hotel Legian. Hal ini dilakukan ntuk menghindari penyalahgunaan uang tersebut yang tentunya tidak diharapkan.

“Kami mengerti bahwa nilai donasi ini bukanlah menjadi sasaran pengumpulan dana kami, akan tetapi kami melihat bahwa perlunya tindakan yang nyata yang dapat kami lakukan. Saat ini kami hanya mengangkat dua orang anak asuh , karena kami ingin memastikan bahwa mereka akan menyelesaikan pendidikannya dengan baik dengan support yang diberikan oleh Zest Hotel Legian “Kata Ibu Diah Suryandari, Manager Hotel Zest Hotel Legian.

“Dana untuk anak asuh tersebut tersebut diambil dari hasil pengelolaan barang-barang yang tidak terpakai yang berhasil kami daur ulang melalui Bank Sampah di Legian Kaja yang dikelola oleh bagian Sumber Daya Manusia di hotel kami , yang secara khusus berada di bawah kendali Komite Suka Duka Karyawan Zest Hotel Legian.” Dia menambahkan.

Program ini diperkenalkan kepada semua Hotel Swiss-Belhotel International yang berada di Bali
dan mengundang para tamu serta mitra yang menghadiri perayaan HUT ke-1 di Rooftop Pool Zest Hotel Legian pada tanggal 8 Agustus 2017. Selama acara tersebut, Zest Hotel Legian juga memperkenalkan Apresiasi kepada semua tamu yang menginap di hotel dan menikmati liburan mereka di area hotel serta membagikan dokumentasi foto atau video mereka selama berada di hotel. Zest Hotel Legian akan memilih dua pemenang untuk satu momen liburan terbaik untuk kategori foto dan satu video yang diposkan di Instagram dengan tagar
#ZestBestDays dan juga mengundang semua orang untuk menikmati hari terbaik di Zest Hotel Legian dan mengikuti tantangan media sosial ini. Pemenang akan diumumkan pada akhir tahun, hal itu berarti kesempatan bagi semua tamu untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut masih panjang untuk mendapatkan liburan gratis berikutnya.