XL Axiata Hadirkan Tarif dasar nelpon Super Ngobrol

635

Kemajuan teknologi saat ini tidak membuat masyarakat serta merta meninggalkan layanan dasar telekomunikasi, yaitu layanan suara. Menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan nelpon, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menghadirkan tarif dasar nelpon Super Ngobrol dengan tarif nelpon ke semua operator flat Rp 1 per detik. Tarif nelpon ini dapat dinikmati oleh pelanggan baru XL sejak 20 Maret 2017.

Desy Sari Dewi Vice President XL East Region mengatakan, “Berbagai fitur dan teknologi digital saat ini telah merubah pola komunikasi masyarakat, tidak terkecuali di Indonesia. Memang saat ini layanan suara juga dapat dilakukan melalui internet, namun berdasarkan hasil riset kami terhadap pelanggan, ternyata layanan suara tetap dibutuhkan.

Desy Sari Dewi menambahkan, selain jaringan yang kuat dan berkualitas, pelanggan menginginkan tarif yang terjangkau dan mudah untuk diperoleh. Oleh karenanya kami hadirkan Super Ngobrol sebagai solusi bagi pelanggan dan masyarakat untuk tetap dapat berkomunikasi tanpa rasa khawatir tarif mahal. Tarif Super Ngobrol cukup simpel dan mudah diingat karena tarif flat per detik berlaku 24 jam, tanpa ada pembagian tarif siang dan malam, selain itu tarif nelpon dan SMS berlaku untuk semua operator.

Selain tarif nelpon Super Ngobrol Rp.1 per detik, pelanggan juga diberikan kemudahan layanan lainnya seperti tarif SMS Rp 50 per 2 SMS yang dikirimkan, serta internetan hanya Rp 50/MB. Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan ini dapat membeli kartu perdana di XL Center, toko pulsa terdekat, dan jalur penjualan lainnya sejak 20 Maret 2017.

Untuk East Region awal peluncuran di area Madura pada tanggal 20 Maret 2017, setelah seminggu peluncuran terdapat kenaikan jumlah Subscriber baru sebesar 1 %. Untuk sementara dapat disimpulkan bahwa respon pelanggan terhadap Kartu Perdana khusus ini sangat positif. Di area Madura sendiri tingkat pemakaian voice masih cukup tinggi jika dibandingkan dengan SMS dan Data / Internet.

Untuk Area selain Madura di Region East juga bisa menikmati Tarif Nelpon murah tanpa paket juga, tetapi menggunakan perhitungan tarif yang sedikit berbeda. Untuk informasi lebih jelas pelanggan dapat menghubungi Call Center XL (817), XL Center terdekat dan toko-toko XL.

Sementara itu, untuk melengkapi kebutuhan pelanggan atas layanan Data yang lengkap dengan tarif yang menarik, XL Axiata juga telah meluncurkan Paket Xtra Combo bagi pelanggan yang ingin menikmati YouTube Tanpa Kuota dan Gratis Akses Genflix. Paket ini sudah dapat dibeli sejak 17 Maret 2017 melalui UMB *123#, aplikasi myXL dan berbagai jalur penjualan XL Axiata. ( Nani )