Traditional Balinese Massage Competition 2019

1

Bali Inspirasi.Denpasar-Bali,Demi memacu motivasi seluruh Terapis SPA di Provinsi Bali untuk senantiasa meningkatkan kompetensinya, maka kami Asosiasi SPA Terapis Indonesia (ASTI) dan Asosiasi SPA Indonesia (ASPI) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bali hendak mengadakan kompetisi yang bertajuk

 

Traditional Balinese Massage Competition 2019”.

“Traditional Balinese Massage Competition 2019”.

Kegiatan ini akan diadakan dengan tahapan sebagai berikut :

1. Pendaftaran
Persyaratan Peserta :
– Peserta adalah perwakilan dari perusahaan SPA yang berada di Provinsi Bali.
– Peserta adalah Therapist dari Perusahaan yang telah mendaftarkan therapistsnya sebagai anggota ASTI ataupun anggota ASPI baik Anggota Aktif ataupun Anggota Non Aktif apabila belum pernah terdaftar, maka perusahaan wajib mendaftarkan dirinya sebagai anggota terlebih dahulu.
– Mengumpulkan pasfoto berukuran 3×4 berlatar belakang biru sebanyak 5 lembar pada saat pendaftaran.
– Mengumpulkan formulir pendaftaran yang telah diisi dan ditandatangani pada saat pendaftaran.
– Mengumpulkan surat rekomendasi untuk mengikuti “Traditional Balinese Massage Competition 2019” dari atasan di tempat kerja pada saat pendaftaran.
– Mengumpulkan bukti pembayaran deposit sebesar Rp.500.000,- yang ditransfer ke ………………………………….. (Deposit akan dikembalikan secara tunai kepada masing – masing peserta setelah perlombaan selesai) pada saat pendaftaran.
– Satu perusahaan dapat mendaftarkan peserta paling banyak 3 orang saja.
Pendaftaran dapat dilakukan paling lambat pada tanggal 30 September 2019, pukul 12.00 WITA di Sekretariat DPD ASTI Bali, Lantai 2, Jalan Buluh Indah, Nomor 121, Denpasar, Bali.

2. Babak Penyisihan
Babak penyisihan melibatkan seluruh pendaftar dengan metode seleksi Ujian Tertulis. 15 orang peserta dengan jumlah skor perolehan tertinggi akan dinyatakan sebagai finalis dan maju ke Babak Final di hari berikutnya. Babak penyisihan diadakan pada :
Hari, Tanggal : 30 Oktober 2019
Waktu : 11.00 – Selesai
Tempat : Ruang Teori, Sekretariat DPD ASTI Bali, Lantai 2, Jalan Buluh Indah, Nomor 121, Denpasar, Bali.
Seluruh peserta yang hadir pada Babak Penyisihan diwajibkan berseragam kerja, berpenampilan rapi, dan membawa alat tulis yang lengkap untuk mengisi lembar jawaban.

3. Babak Final
15 orang Finalis yang telah lolos babak penyisihan diwajibkan hadir pada Babak Final. Di Babak Final, pada Finalis akan mengadu kemampuannya dalam melakukan Praktek Traditional Balinese Massage. Babak Final diadakan pada :
Hari, Tanggal : 31 Oktober 2019
Waktu : 11.00 – Selesai
Tempat : Ruang Praktek, Sekretariat DPD ASTI Bali, Lantai 3, Jalan Buluh Indah, Nomor 121, Denpasar, Bali.
Seluruh peserta yang hadir pada Babak Penyisihan diwajibkan berseragam kerja, berpenampilan rapi, membawa alat tulis yang lengkap, model, dan seluruh perlengkapan termasuk linen yang dibutuhkan dalam praktek.

4. Pengumuman Pemenang dan Penyerahan Hadiah
Pemenang akan diumumkan di hari yang sama dengan Babak Final setelah Dewan Juri menetapkan keputusannya.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya, kami mengucapkan terimakasih.Salam,ASTI dan ASPI DPD Bali.bali inspirasi