Tokoh Muda ‘ I Nyoman Sukadana, SE’ Sabet Gelar Top Hospitality Leader di Ajang Bali Tourism Award 2019”

6

Untuk mengapresiasi kerja keras para pelaku industri pariwisata di Bali, hadirlah Bali Tourism Awards. Untuk kelima kalinya, Bali Tourism Awards diadakan kembali pada Senin, 27 Mei 2019 di The Trans Resort Bali.

Bali Tourism Awards memberikan penghargaan kepada 40 Hotel TERBAIK yang terbagi dalam berbagai kategori dan dipilih dari 120 nominasi. Tidak hanya memberikan penghargaan kepada berbagai jenis usaha yang bergerak di industri pariwisata, sejak tahun lalu Bali Tourism Awards turut memberikan penghargaan kepada insan-insan yang telah memberikan sumbangsih yang luar biasa dalam kategori ‘Bali Top Hospitality Leader’

I Nyoman Sukadana, SE Founder Elizabeth International menyabet penghargaan bergengsi ini bersama 16 figur industri pariwisata Bali lainnya. Kategori ini memang special karena tidak sembarangan orang dapat meraih gelar sebagai ‘Bali Top Hospitality Leader’. Tentu saja ini merupakan prestasi yang luar biasa dan membanggakan bagi civitas akademika Elizabeth International, keluarga dan bagi dunia pariwisata.

Nyoman Sukadana adalah sosok muda dengan segudang ide, kreativitas dan inovasi yang tiada henti.

Passionnya di bidang branding dan marketing mengantarkan Elizabeth International sebuah lembaga yang didirikannya 10 tahun silam ini tumbuh menjadi institusi pendidikan dan pelatihan hospitality ternama dan paling diminati saat ini.

Kiprahnya di dunia training and development dimulai semenjak usia yang masih belia yang dimulai sebagai professional coach di i-Coach, delegasi untuk Indonesia dalam event Youth Conference di India, berbagai konferensi di berbagai negara seperti Jerman, Macau, Hongkong, Belanda, Taiwan, Korea, Singapura, Thailand, Malaysia, Australia dan Jepang.

Executive Muda lulusan STP Nusa Dua Bali yang juga jebolan Leadership Diploma di Himeji Jepang ini memiliki berbagai aktivitas di tengah – tengah kesehariannya memimpin kampus Elizabeth International beberapa diantaranya adalah mengawal berbagai philanthropy project di Bali.

Penghargaan ini merupakan bukti konkrit apreasiasi ITTA terhadap kinerja kerasnya di industry pariwisata. Mengingat beliau sudah cukup lama berkecimpung di dunia pariwisata dan mencurahkan pemikirannya dalam membangun dunia pariwisata di Bali.

ITTA merupakan organisasi non-pemerintah yang didirikan pada tahun 2010, yang bertujuan untuk pertumbuhan dan perkembangan pariwisata Indonesia yang lebih baik. ITTA Foundation menyakini bahwa Bali merupakan salah penghasil pendapatan terbesar dari Industri Pariwisata di Indonesia. Untuk mengapresiasi kerja keras para pelaku industri pariwisata di Bali, hadirlah Bali Tourism Awards ( BTA ).

Tidak hanya dihadiri oleh para pelaku pariwisata di Bali, Gala DinnerBali Tourism Awards 2019 antara lain Wakil Gubernur Dr.Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati M.Si, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Anak Agung Gede Yuniarta Putra, SH, MH, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta S. Sos, Ir. Made Badara MM (Kadisperda Badung), dan IGAN Surya Wijaya, SE, MBA  (Ketua PHRI-BPPD Badung). Melalui acara ini diharapkan prestasi industri pariwisata semakin baik lagi, terutama dari segi kualitas, tanpa mengubah atau melupakan warisan budaya Bali. ( RAM / BI )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here