THE TRANS RESORT BALI BANGGA MENJADI TUAN RUMAH ACARA JAMUAN MAKAN SIANG UNTUK AMAL BERSAMA KOMUNITAS FLASH CHARITY BALI “BERSAMA KITA MELAWAN KANKER”

9

Bali, Indonesia – 8 Oktober 2018 – Tahun ini The Trans Resort Bali berkolaborasi dengan komunitas Flash Charity Bali dengan menyelenggarakan jamuan makan siang amal atau sering disebut dengan Charity Lunch pada pekan lalu yang jatuh pada hari Jumat, 5 Oktober 2018 di The Grand Ballroom – The Trans Resort Bali.

Dengan diadakannya jamuan makan siang ini, Flash Charity Bali berharap akan menciptakan lebih banyak kesadaran tentang kanker payudara bagi para perempuan khususnya penduduk lokal di Bali, sekaligus mengadakan amal untuk membantu pengobatan para perempuan pengidap kanker payudara.

Kanker payudara adalah penyebab kedua kematian di kalangan wanita. Dengan hanya 2 rumah sakit di Bali yang menawarkan perawatan kanker payudara, maka sulit bagi masyarakat lokal di Bali untuk mendapatkan perawatan medis. Oleh karena itu, Flash Charity Bali mengembangkan hubungan kerja dengan tim medis di Indonesia dan yayasan lokal untuk membantu melakukan kegiatan penyuluhan ke daerah-daerah terpencil mengenai bagaimana mengidentifikasi gejala kanker payudara, melakukan pemeriksaan lebih lanjut hingga untuk mendapatkan akses perawatan yang lebih mudah. Masyarakat setempat sering takut untuk mengunjungi rumah sakit dan menjalani perawatan, yayasan ini berfungsi untuk mendukung wanita dengan memberikan penyuluhan terhadap kanker payudara dan memperkenalkan penyakit ini kepada masyarakat di Bali dan sekitarnya.

Jamuan makan siang tahun ini akan diselenggarakan oleh Flash Charity Bali, Sekelompok kecil wanita Indonesia dan ekspatriat yang rendah hati, tulus, ramah dan murah hati yang berbasis di Bali akan meningkatkan donasi melalui acara sosial mereka di The Trans Resort Bali. Pendaftaran dimulai pada jam 11 dan makan siang akan dimulai pada jam 12 siang. Selain acara jamuan makan siang itu sendiri, ada banyak hal lain yang akan diselenggarakan, antara lain : mini bazaar untuk sekedar berjalan-jalan, undian, lelang tertutup untuk penggalangan dana serta peragaan busana oleh beberapa desainer lokal Bali seperti DWICO oleh dwi Iskandar, ULUWATU & Helmet Brunel Collection.

Dana yang dikumpulkan dari hasil penjualan tiket, penjualan barang-barang di Bazaar, dan lelang tertutup akan digunakan seluruhnya oleh Flash Charity Bali untuk kegiatan penyuluhan dan membantu para penderita kanker payudara di Bali melalui rumah sakit yang telah bekerjasama.