The Lerina Hotel Nusa Dua Bali Fokus Gaet Wisatawan Leuser dan MICE

694

Hotel Horison Nusa Dua yang sudah berdiri hampir 2 tahun lalu, saat ini sudah berganti nama Re branding menjadi The Lerina Hotel Nusa Dua Bali, dikelola manajemen baru sejak  20 Juli 2016 lalu.Dibawah PT. Erina Anugrah Dewata ini,saat ini lebih fokus menyasar wisatawan Leuser dan MICE.

Lokasinya yang sangat dekat dengan kawasan Nusa Dua Bali, dijalan Raya By.Pas Ngurah Rai tidak jauh dari pintu gerbang Tol Bali Mandara, tidak berlebihan  menjadikan hotel Berbintang ini bakal menjadi tujuan wisatawan untuk menginap sekaligus menikmati masa libur  mereka dengan berbagai fasilitas.

“ Kali kami mengangkat konsep Semi Boutique dan Modern Kontemporer, hotel yang beralamat di Jalan By Pass Ngurah Rai No 1001X, memiliki akses dekat dengan jalan tol, Lerina  memiliki 103 kamar dengan 6 tipe , superior, superior pool view, deluxe balcony, suite room, family suite, dan executive suite,berukuran dari 24 m3 sampai 48 m3,  “  jelas GM The Lerina Hotel Nusa Dua, I Wayan Garutma Utama.

The Lerina menambah berbagai fasilitas, dan ada perubahan bebera tipe kamar , segmen pasar  tentu saja wisatawan dalam dan luar negeri , leisure dan mice, “  yang didukung  fasilitas seperti  Pandawa Ballroom berkapasitas 300 orang, bisa dibagi dalam kapasitas kecil sesuai kebutuhan,” jelas I Wayan Garutma Utama.

Sebagai daerah tujuan wisatawan , tamu hotel ini juga mengoperasikan 5 restoran untuk mengakomodasi keinginan tamu yang suka kuliner, seperti Bebek Bumbu Kalasan,dan menu favorit lainnya sesuai selera,. akses internet berkecepatan tinggi,  gym dan kolam renang.                                                                                                                                          Direct of Sales The Lerina Hotel Nusa Dua Olyvia Pamela Pandoy menambahkan, 5 restoran tersebut antara lain, Dewi Sri Restoran, The Lerina Lounge, Dim Sum Corner, dan Pool Bar, “  Jika wisatawan ingin santai seraya menikmati keindahan Jalan Tol Bali Mandara, yang dibangun diatas perairan teluk Benoa, sambil makan atau minum bisa naik kelantai 3 di  Cielo’s Rooftop Bar & Lounge, “ kata Olyvia.

Ia berharap ditengah pertumbuhan akomodasi dikawasan Nusa Dua, The Lerina Hotel Nusa Dua menjadi pilihan utama wisatawan dan  angin segar ditengah persaingan yang sehat dengan hotel lainnya, “ Tingkat hunian Lerina sendiri mencapai 60 – 75 %, kami optimis akan meningkat, karena infrastruktur pariwisata semakin menunjang  minat wisatawan datang ke Bali, kita yakin  The Lerina menjadi market leader di Nusa Dua.

Karena lokasinya  yang sangat strategis  dalam waktu 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai melalui jalan bebas hambatan Bali Mandara, serta akses yang mudah ke pantai Nusa Dua,  Tanjung Benoa,  Uluwatu dan tempat hiburan di daerah Jimbaran dan Kuta.

 

Perubahan nama ini merupakan rebranding  ekstensif  dengan  logo serta jaminan pemasaran serta pembuatan situs baru hotel.  Situs baru ini menampilkan content baru dan berintegrasi dengan hotel sosial media seperti facebook dan twitter. ( Nani )