Techsoup ‘Donasi Teknologi untuk Lembaga Non-Profit’

571

Baliinspirasi.com — Perkembangan dunia teknologi informasi yang begitu pesat dan berdampak terhadap semua aspek dari mulai pengolahan data sampai dengan penyebaran informasi baik berupa ajakan maupun sekedar berita membuat. Namun teknologi belum tentu dinikmati oleh semua kalangan karena teknologi identik dengan biaya investasi yang cukup besar apalagi bagi lembaga non-profit / yayasan.

Akan tetapi saat ini taksaksa teknologi seperti google, facebook, microsoft, apple dan lain sebagainya berlomba-lomba agar teknologi mereka dapat dinikmati oleh semua stake-holder baik melalui CSR ataupun lembaga lainnya yang peduli dengan teknologi untuk perubahan seperti halnya techsoup.asia.

Sekilas tentang techsoup.asia

Techsoup asia merupakan sebuah lembaga usaha kolaboratif antara techsoup global dengan jaringan mitra, termaksuk diantaranya Connecting Up di Australia dan dewan pelayanan sosial hong kong. Techsoup Asia memberikan pelayanan teknologi kepada LSM dan organisasi masyarakat sipil di kawasan Asia Pasifik.

Donasi Teknologi untuk alat produktifitas

Dengan mendaftarkan lembaga non-profit di techsoup.asia kita akan mendapatkan berbagai layanan yang sangat bermanfaat secara cuma-cuma antara lain :

  1. Google Apps for Non-Profit
    Google apps for non profit merupakan fasilitas dari google untuk menikmati fitur email, google drive, google docs dan alat produktifitas lainnya dan tidak kalah menariknya jika lembaga kita memenuhi kriteria dari google dengan program kemanusiaan yang berdampak bagi masa depan tentunya program lembaga kita akan mendapatkan donasi Adwords Grants.
  2. Microsoft 365 For Non-Profit
  3. dan software dengan harga yang sangat terjangkau.