Swiss-Belhotel Petitenget Gelar Diskopi, Kolaborasi Musik Disko dan Covena Bali Kopi di A Street Food Bar

1

Bali Inspirasi.Petitenget-Bali,20 september 2019-Jumat malam,Alunan musik yang enak didengar sambil menikmati kopi ,apalagi kopi organik yang sedang naik daun trending saat ini.

Berkolaborasi dengan acara Disko Ala Swiss-Belhotel Petitenget
Disko adalah salah satu aliran musik untuk dansa yang berkembang pada tahun 1970-an di klub-klub dansa Amerika Serikat. Istilah disko awalnya secara spesifik dipakai untuk musik dansa Afrika-Amerika. Namun pada 1970-an, istilah disko dipakai untuk menyebut semua musik dansa yang sedang populer.

Kali ini Swiss-Belhotel petitenget membuat acara reguler disko yang tidak seperti pada umumnya.
Diskopi #mabukkopi nama acara yang sedang berlangsung saat ini. Disko memang sering dikaitkan dengan minuman beralkohol, namun berbeda dengan acara Diskopi ini, Karena para tamu akan diajak untuk mabuk kopi, tidak sampai disitu saja, acara yang dimuali dari pukul 6 sore ini dihibur penampilan Deejay lokal Bali dengan suguhan musik disko era 90 an sampai disko era zaman sekarang.
Hotel yang terletak di Jalan Petitenget No.168 Kerobokan Kelod, Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung ini mempunyai bar yang sangat pas, karena terletak di area keramaian dan tepat di jantung Seminyak, Yang dimana selalu banyak turis berdatangan di area ini.

 

Nuansa santai ditengah keramaian pengunjung mampu meng inspirasi berbagai aktifitas

A Asian Street Food adalah nama tempat dimana diadakan acara diskopi kali ini yang tidak lain nama bar Swiss-Belhotel Petitenget itu sendiri.Spesial Organik Bali Kopi menjadi tema atau inti dalam acara ini.

 

Sara Pramana selaku founder Covena Bali Kopi organik

Kopi yang diproduksi oleh Covena Organik Bali Kopi ini menjadi macan dalam acara ini,” kopi ini diolah secara organik mulai dari tanah, perawatan dan cara memilih hasil biji kopi yang akhirnya menghasilkan rasa luar biasa berbeda dan semua ini adalah hadiah dari Jantung Bali” ungkap Sara Pramana selaku founder Covena bali kopi.Covena sendiri memiliki kepanjangan Coffee Love and Nature,karena organik kopi saat ini sangat diminati kalangan yang mengutamakan kesehatan badan,seperti komunitas yoga,vegetarian,selain itu Covenan juga ada dikawasan ubud,yakni Moksa cafe di payangan .Untuk lebih detail nya bisa liat di web www.covenabali.com

Acara Diskopi ini menjadi acara reguler Swiss-Belhotel Petitenget setiap hari Jum’at , Mulai pukul 6 sore hingga 11 malam.

“ Jangan kuatir, karena kita banyak promo dan semua menu disini sesuai kantong kok !” Ucap Rin Marketing Communication Swiss-Belhotel Petitenget.bali inspirasi