Swiss-Belhotel Petitenget Bali Peduli Hari Palang Merah Indonesia ke 74

1

Bali Inspirasi.Kuta-Bali,Swiss-Belhotel Petitenget Dukung Lomba PMI Badung Bali.
Aktifitas sosial respon dari hospitality merupakan

 

Swiss-Belhotel Petitenget Dukung Lomba mewarnai dalam rangka hut PMI ke 74

inspirasi kemanusiaan sebagai kepedulian terhadap sesama manusia,alam semesta,dan sang pencipta.Salah satunya kali ini mengenai hari palang merah Indonesia,setiap tahunnya pada 17 September. Diperingati nya sebagai Hari Palang Merah Indonesia.

Palang Merah Indonesia (PMI) adalah sebuah organisasi nasional yang fokus dalam bidang sosial kemanusiaan.

Dalam HUT yang ke 74 ini mempunyai semboyan “Kita Tangguh Indonesia Maju” sesuai dengan semboyannya melambangkan 74 Tahun PMI tangguh dalam Memajukan Indonesia .

HUT kali ini dimeriahkan dengan lomba lomba yang diikuti siswa dan siswi mulai SD sampai dengan SMA. Diantaranya lomba mewarnai, menggambar dan paduan suara. Acara dimulai dengan apel pagi dan sambutan sambutan dilanjutkan dengan lomba lomba .
Acara berlangsung sangat meriah dimana seluruh peserta berusaha menampilkan yang terbaik. Antusias peserta sangat tinggi ketika tahu pemenang lomba dalam acara Hari Palang Merah Indonesia ini akan mendapatkan Voucher – voucher menarik dari Swiss-Belhotel Petitenget, bukan hanya itu tak sedikit yang tertarik dengan hadiah goodiebag dari Swiss-Belhotel Petitenget yang berisikan boneka Bernie.

Bernie merupakan hadiah souvenir berbentuk seekor anak anjing lucu dengan warna cokelat dan putih, dengan kalung tergantung di leher bertuliskan Swiss-Belhotel Petitenget. Swiss-Belhotel Petitenget tak henti memberi sesuatu yang lebih demi semangat anak Indonesia yang lebih maju.

“ Semoga dengan dukungan dari Swiss-Belhotel Petitenget bisa memberikan manfaat serta semangat tinggi untuk generasi muda dan menginspirasi pihak pihak lain untuk lebih berpartisipasi dengan acara kegiatan sosial . “ Ungkap Galuh sebagai salah satu pendamping lomba paduan suara Hari Palang Merah Indonesia.

“ Terimakasih atas jasa pejuang kemanusiaan . Tetaplah berjuang demi keselamatan anak bangsa. Selamat Hari PMI ke 74 “ Tutup Rin , Marketing Communication Swiss-Belhotel Petitenget yang langsung hadir membantu dan berpartisipasi dalam acara tersebut.bali inspirasi