SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL RAYAKAN PELUNCURAN ZEST HOTEL LEGIAN BALI DENGAN PESTA NEON SPEKTAKULER SAAT MATAHARI TERBENAM

622

LEGIAN, BALI – Dalam rangka merayakan pembukaan Zest Hotel Legian di Bali, Swiss-Belhotel International menyelenggarakan Pesta Neon yang dihadiri 150 tamu pada Senin, 8 Agustus lalu. Pesta tersebut berlangsung pada saat matahari terbenam sehingga tamu yang hadir dapat bersuka-ria sambil menikmati pemandangan spektakuler dari salah satu lokasi terbaru dan paling menarik di pusat kota Legian.

Keriaan dimulai dengan acara koktail santai sementara para tamu menikmati keindahan matahari terbenam. Saat malam mulai larut, cahaya neon LED menciptakan gemerlap sinar di langit dan diiringi sajian musik dansa oleh selebriti lokal ‘DJ Pamela’ turut menghibur suasana dengan tata suara dan gambar yang meriah.

Sebagai tanda dibukanya hotel tersebut secara resmi, petasan diluncurkan dan hadirin pun memberikan sambutan meriah saat api membentuk kata “ZEST” di angkasa. Acara dilanjutkan dengan santap malam yang disajikan di ‘Jaen Bar & Kitchen yang terletak di lantai dasar hotel tersebut. Menu yang ditawarkan terdiri atas pilihan hidangan dengan cita rasa khas Bali dalam sajian modern.

Acara yag berpusat di lantai paling atas hotel tersebut dihadiri oleh para perwakilan senior dari Swiss-Belhotel International, termasuk Ketua dan Presiden, Bapak Gavin M. Faull. Tampak hadir pula diantara tamu malam itu, CEO Zest Hotel International, Bapak.Emmanuel Guillard, Regional Director of Operations & Development Zest Hotel International, Bapak Denny Jatnika, tak ketinggalan pemilik Zest Hotel Legian, yaitu Bapak Ichsan Hidajat, Bapak Budi Hidajat, Bapak I Ketut Suyaga Ayub dari PT. Tri-Asih-Sejahtera.

“Sebagai hotel ZEST pertama di Bali yang dikelola oleh Swiss-Belhotel, kesuksesan acara pembukaan Zest Hotel Legian merupakan langkah penting dalam pengembangan dari grup serta pertumbuhan ZEST secara khusus,” ujar Bapak Faull.

Zest Hotel Legian Bali akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang mencari hotel ekonomis yang modern dan berlokasi pusat distrik paling ramai di Pulau Dewata. Hotel tersebut menawarkan kamar yang aman dan bersih dengan harga menarik dan serangkaian fasilitas yang melengkapi kenyamanan saat menginap. Area di atap hotel dapat menjadi inspirasi bagi acara-acara pribadi seperti pesta ulang tahun, barbekyu atau berkumpul bersama kolega dan teman.