Sudikerta jadwalkan hadiri Pengukuhan Wartawan Online Bali

253

Denpasar. Setelah sebelumnya mendapat apresiasi oleh Walikota I.B Rai Dharmawijaya Mantra dengan melaunching keberadaan Ikatan Wartawan Online Bali atau yang dikenal IWO Bali, kini Pemerintah Propinsi Bali melalui Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta juga dijadwalkan akan menghadiri peresmian pengukuhan pengurus IWO Bali.

Kesediaan Pemprop Bali menghadiri peresmian pengukuhan pengurus IWO Bali yang akan berlangsung pada Selasa 25 Juli mendatang itu, setelah para pengurus IWO melakukan audensi dengan Wagub Sudikerta tersebut.

Ketua IWO Bali, Nyoman Sutiawan bersama sejumlah pengurus IWO Bali saat bertatap muka dengan Wagub Sudikerta menyampaikan agar kesediaannya mewakili Pemprop Bali untuk menghadiri peresmian pengukuhan pengurus IWO Bali yang dilaksanakan di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar.

“Kami mohon kesediaannya bapak Wagub hadir dalam peresmian pengukuhan IWO Bali mewakili Pemprop Bali untuk menjadwalkan dan mengagendakan hadir pada Selasa 25 Juli mendatang,” ucap Sutiawan yang diamini pengurus IWO Bali lainnya.

Dalam audensi yang dikemas perbincangan santai dan penuh keakraban itu, Wagub Sudikerta pun menyanggupi untuk menjadwalkan hadir dalam peresmian pengukuhan IWO Bali nanti. Sudikerta bahkan langsung memerintahkan stafnya agar mencatat dan menjadwalkan dalam agenda kegiatannya yang padat untuk mengutamakan kehadirannya dalam peresmian pengukuhan IWO Bali tersebut.

“Baik teman-teman, saya mewakili Pemerintah Propinsi Bali akan menghadiri peresmian pengukuhan IWO Bali tersebut. Untuk itu biar dicatat dan dijadwalkan oleh ajudan dan staf pribadi saya,” kata Sudikerta seraya memerintahkan stafnya mencatat dan menjadwalkan kehadirannya pada peresmian pengukuhan IWO Bali itu.

Seperti diketahui, keberadaan Ikatan Wartawan Online atau yang dikenal IWO akan segera mengukuhkan diri melalui peresmian pembentukan IWO Bali. Persiapan ini telah dilakukan bersama para awak media online di Bali dengan baik mulai pemilihan pengurus, pembuatan baju seragam IWO dan sejumlah persiapan lainnya.

Pembentukan IWO Bali oleh pemilik dan pengelola media online yang telah berbadan hukum untuk keterbukaan informasi kepada publik yang tak terlepas dari perkembangan kemajuan teknologi saat ini.(BB).‎