Smartfren Resmi Jadi Sponsor Bali United

1
CEO Smartfreen, Djoko Tata Ibrahim, bersama CEO Bali United Yabes Tanuri, dan 2 pemain BU saat jumpa fans dan media Kamis lalu di Kuta.

Bali United kembali mendapat satu lagi perusahaan yang menjadi sponsor untuk kompetisi tahun 2018, yakni Smartfren Telcom yang resmi menjadi sponsor Bali United di kompetisi tahun 2018 ini. Smartfren juga menjadi perusahaan telekomunikasi pertama yang menjadi sponsor Bali United.
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menyatakan, Sponsorship terhadap Bali United merupakan bentuk dukungan Smartfren kepada dunia olahraga Indonesia khususnya sepakbola.
“Kami bangga dapat menjadi bagian dari kesuksesan klub Bali United. Dengan adanya dukungan konektivitas prima dari Smartfren, kami berharap baik pemain, official, maupun suporter Bali United pada khususnya, serta masyarakat Bali pada umumnya dapat merasakan kecepatan jaringan 4G LTE serta produk dan layanan Smartfren untuk kemajuan bersama.” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.
Joko mengatakan, fans BU tidak perlu lagi mencai signal, saat pertandingan BU bermain dimana saja, “ Kami siapkan puluhan antenna Signal diberbagai sudut lapangan, dan disiapkan pula Armada Mobile untuk memperkuat jaringan yang sudah ada,” jelas Djoko.
CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila pihaknya menyambut antusias kerja sama Bali United dengan Smartfren. Menurutnya tingkat penggunaan smartphone yang tinggi benar-benar akan membantu para suporter, official, dan pemain Bali United dengan sinyal maksimal dari Smartfren.
Selain itu, Smarfreen juga menambah coverage di Bali sebanyka dua kali lipat , dan menghadirkan wifi acces point di markas BU Stadion Kaptena Dipa,sehingga pelanggan Smartfren bisa merasakan dan menggunakan konektivitas 4 G LTE selama pertandingan.
” Memang di era masa kini, sinyal koneksi smartphone sangat dibutuhkan masyarakat. Dengan adanya kerja sama ini, maka kami, keluarga besar Bali United tidak akan bingung lagi untuk masalah koneksi karena kami percaya sinyal 4G LTE smartfren akan memberikan pelayanan terbaik untuk kami dan juga seluruh masyarakat Bali,” ujar Yabes Tanuri.
Kerja sama dan dukungan kepada kepada Bali United juga bisa dibilang sebagai bentuk perhatian Smartfren kepada masyarakat Bali, dimana Bali merupakan lokasi yang spesial bagi Smartfren.

Karena hal itu juga, Smartfren menambah coverage di Bali sebanyak dua kali lipat, sehingga khusus Bali pelanggan Smartfren dilayani oleh kurang lebih 600 BTS.

Selain itu Smartfren juga menghadirkan wifi access point di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta. Hal tersebut dimaksudkan untuk para penonton dapat merasakan dan menggunakan konektivitas 4G LTE Smartfren selama pertandingan berlangsung. ( Nani )