Smartfren Luncurkan Kartu Perdana 4G GSM dan GSM 4G+ Pengguna Bisa Menikmati Kuota Sampai 37 GB

276

Tingginya pengguna Internet untuk berbagai aktifitas yang tentu saja membutuhkan pulsa data dengan jaringan tinggi serta tuntutan konsumen yang semakin beragam, menjadi tantangan yang dijawab secara cepat oleh PT. Smartfreen Telecom, TBk dengan meluncurkan produk terbaru Kartu Perdana 4G GSM dan GSM 4G +, menambah nilai lebih konektivitas jaringan prima memudahkan aksesibilitas komunikasi bagi calon pengguna Smartfren.
“ Merespon positif dengan menghadirkan dua produk baru, yaitu kartu perdana 4G GSM dan 4G GSM+. GSM disingkat dari Gaya Semau-Mu, sesuai dengan namanya Kamu memilih kuota internet sesuai dengan gaya komunikasimu, “ jelas Dendy Utomo, Area Sales Manager Smartreen, Bali saat peluncuran Kartu Perdana 4G GSM dan GSM 4G+, baru baru ini di Kuta.

Mewakili, Muhammad Cahyadi, Regional Head North East Java Smartfren, Dendy menjelaskan, Kartu 4G GSM dan 4G GSM+ hadir untuk membuktikan, layanan Smartfren 4G LTE sudah dapat digunakan di semua handphone 4G LTE GSM yang ada di pasaran mulai dari entry level class hingga premium class yang telah memiliki kemampuan mendukung band 5 dan band 40, tidak terbatas hanya di smartphone Andromax saja.
“ Tetapi juga bisa dijadikan catatan semua smartphone yang dapat menggunakan kartu ini, bukan merupakan program bundling dengan Smartfren.”imbuhnya didampingi, Achmad Musarifin,Cluster Koordinator Bali Barat dan Timur, serta Yubi Muhwan, Cluster Koordinator wilayah Badung.
Lebih serunya lagi, kata Dendy, Pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM+ akan mendapatkan banyak bonus kuota internet. Pertama, bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama sebesar 10 GB dan bonus gratis internet setahun sebesar 2 GB tiap bulan, semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari,dapat digunakan selama 24 jam penuh. Total bonus yang diberikan Smartfren sebesar 37 GB selama satu tahun penuh.
Saat ini Kartu Perdana 4 G GSM +,sudah dijual di galeri Smartfren serta outlet dan toko handphone yang berpartisipasi, aktifkan kartu Smartfren 4G GSM+ di hape 4G pilihan pelanggan, lalu unduh aplikasi MySmartfren® di Google Playstore® untuk mendapatkan bonus aktivasi, “ Jika pelanggan melakukan pengisian ulang dengan nominal minimum Rp 60.000,- setiap bulannya, maka akan langsung mendapatkan bonus sebesar 2GB, “ jelas Dendy.

Bagi mereka yang memilih kartu 4G GSM, bisa memilih paket kuota internet dari harga Rp 20.000,- hingga Rp 300.000,- sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing masing. Sama seperti kartu 4G GSM+ jika pelanggan melakukan isi ulang pertama minimal Rp 60.000,- maka akan langsung terdaftar program GIS yaitu bonus
Gratis internet setahun sebesar 2 GB tiap bulan, semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam penuh.
Apapun kartu pilihan pelanggan, dapat digunakan di perangkat smartphone 4G LTE GSM yang mendukung band 5 dan band 40 sudah banyak tersedia di pasaran saat ini, antara lain, Samsung Note 5, Samsung S series, Samsung A series, dan Samsung J series, Lenovo Vibe K5 dan K5 Plus, Lenovo K6 Power dan Note, Lenovo A6010, OPPO A39, OPPO F1 Plus, serta Motorola Z series. Untuk informasi lebih lengkap mengenai perangkat tersebut silahkan kunjungi: www.smartfren.com.