Smartfren Launching Kartu Perdana Bali

1

Bali Inspirasi.Program yang dicanangkan Gubernur Bali Wayan Koster soal pembangunan menyeluruh berbasis budaya, ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’, mendapatkan sambutan dari banyak pihak.

Vendor Smartfren yang merupakan salah satu provider telekomunikasi, ikut berperan aktif dalam pembangunan masyarakat yang berbasis adat. Selama 30 hari yang dimulai dari 14 Februari 2019, Smartfren akan turun ke 705 Banjar yang ada di Bali.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, gerakan sosial itu akan mengkampanyekan anti hoaks dan anti narkoba. Smartfren juga akan membagikan 100 buah modem Wi-Fi kepada Banjar terpilih.

“Dalam kegiatan itu juga akan diluncurkan Kartu Perdana Bali. Kartu itu dihadirkan agar masyarakat Bali semakin mudah mendapatkan akses komunikasi. Kartu itu akan diberikan secara gratis pada gerakan sosial dari Banjar ke Banjar,” jelas Djoko Tata Ibrahim, Kamis, 14 Februari 2019.

Dalam masa pengenalan Kartu Perdana Bali, konsumen bakal mendapatkan benefit dengan membeli satu kartu. Kartu Perdana Bali seharga Rp 60 ribu dan di dalamnya terdapat kuota 30 GB.

Dikatakan Djoko, pelanggan akan mendapatkan bonus tiga kartu lagi yang masing-masing kartu berisi kuota 30 GB.

“Total kuota yang didapat dengan hanya membeli satu kartu yakni, 120 GB. Ini cukup memberikan keleluasaan pelanggan dalam segala bidang profesi,” jelas Djoko Tata.

Sementara, gerakan sosial lain yang diusung Smartfren yakni, mendukung upaya pengurangan sampah plastik sekali pakai. Smartfren akan membagikan total 50 ribu kantung ramah lingkungan.

“Dengan adanya kantung ramah lingkungan tentu sampah plastik di Bali akan semakin berkurang, sehingga membantu menjaga kelestarian dan keharmonisan alam di Bali,” tambahnya demikian.bali inspirasi.