Salsa sebagai Musik yang Membuat Semangat

1

Bali Inspirasi.Seminyak-Bali,Bersantai sejenak menikmati alunan musik salsa diWarung Made seminyak,sekaligus mencoba berbagai hidangan khas Warung Made seminyak.

 

Tarian salsa pun tercipta begitu erotis nya dengan di iringi alunan yang menakjubkan untuk gerakan-gerakan salsa yang bervariasi.

Tempat yang nyaman bersama sahabat-sahabat sekaligus berbincang ringan untuk melepas rutinitas dunia kerja.

Jumat malam pun terasa sangat berkesan di Warung Made seminyak,tempat yang sangat iconic di area tersebut sejak 50 tahun yang lalu.Menjadi sebuah legenda dengan suasana tempo dulu nan klasik tanpa meninggalkan sejarah,berbagai foto-foto kenangan pun dipajang rapi dan tampak serasi.

Berbagai tokoh indonesia dan manca pun menjadi bukti pernah berkunjung dan menikmati suasana khas Warung Made seminyak Bali.
Berbagai tenan unik juga ada didalam nya seperti butik,merchandise bali united,dan masih banyak yang lain nya.Hingga tak hanya kuliner saja yang ada,dengan nuansa yang homy dan pelayanan yang ramah dan bersahabat pula,sebagai ciri khas bali yang ramah dan penuh budaya nan klasik.

Bersama awak media yang juga mampu melihat suatu kenyamanan tersendiri berkunjung di Warung Made seminyak,”salsa yang sempurna dengan alunan yang sempurna pula,mampu menjadi sebuah seni yang membangkitkan semangat dan kebahagiaan”demikian ungkap salah satu tamu wisatawan manca dari Rusia.
“Keinginan untuk datang lagi ke bali dan menikmati berbagai keunikan nya menjadi sebuah harapan yang lebih baik”ungkap salah satu pengunjung yang tampak sangat menikmati suasana dan nuansa musik salsa di Warung Made seminyak.

 

“Salsa sedang berkembang pesat saat ini,hingga banyak yang menggemarinya termasuk anak muda jaman sekarang,kawasan canggu pun mampu merespon lebih dengan banyak nya peminat salsa” ungkap Jamal sebagai salah satu pelatih salsa.
Gung Intan yang aktif menampilkan keindahan salsa di Warung Made seminyak pun tak segan-segan memberi latihan dan contoh tarian salsa bersama para tamu yang hadir di Warung Made seminyak .bali inspirasi