Salah Satu Cuplikan TVC Vivo V9, Menampilkan Afgan dalam Layar Bezel-Less Vivo V9

2
TVC Vivo V9,

Dalam TVC tersebut, rangkaian fitur unggulan V9 pun diperkenalkan. Layar Bezel-Less futuristik dengan FullHD+ (FHD+) FullViewTM Display diusung untuk memberikan user experience lebih maksimal. Selain itu, fitur New 24MP Selfie, dan Dual Rear Camera melengkapi V-Series terbaru ini untuk menghasilkan foto yang lebih detail dan jernih, baik di kamera depan, maupun belakang.
Brand Manager Vivo Indonesia, Edy Kusuma menuturkan TVC terbaru Vivo V9 merepresentasikan generasi millenial yang memadukan teknologi dan fashion dalam gaya hidup harian mereka. “Maudy dan Afgan adalah sosok yang sesuai dengan value yang diusung Vivo V9, yaitu smart and stylish,” tegas Edy.
Salah Satu Cuplikan TVC Vivo V9,
Maudy tampil ceria mengabadikan gambar dengan New 24MP Selfie Vivo V9
Dalam keterangan resminya, Maudy Ayunda mengatakan senang bisa bergabung dengan Vivo Smartphone. Apalagi menurut Maudy, Vivo Smartphone begitu percaya dengan kekuatan musik. “Aku melihat Vivo memiliki chemistry dengan musik. Kolaborasi saya dengan Vivo sejalan dengan target aku di tahun 2018 bahwa tahun ini menjadi tahun musik bagi seorang Maudy, Ada banyak proyek musik yang saya akan saya garap sepanjang tahun ini,” tutur Maudy.
Selain itu, Maudy mengaku rutinitasnya yang padat sebagai musisi, membuat dirinya membutuhkan smartphone yang bisa mengakomodir kebutuhannya sehari-hari, termasuk smartphone dengan spesifikasi kamera berkualitas tinggi. “Saya senang mengabadikan momen di sela-sela padatnya jadwal. Sebab satu hal; we can’t remember days, but we can remember moments, right?” jelas Maudy yang juga mengatakan bahwa desain V9 yang stylist membuat dirinya bangga untuk memegang smartphonetersebut.