Sakala Beach Club Hadirkan Personal Branding yang Inspirative

1

Bali Inspirasi.Tanjung Benoa-Nusadua-Bali.ACARA 17 AGUSTUS YANG BEDA DI SAKALA BEACH CLUB.

 


Sakala Beach Club yang terletak dikawasan tanjung benoa nusadua ini memiliki view yang sungguh menarik,dengan nuansa pinggir pantai yang tenang mampu memberi inspirasi siapa saja untuk menciptakan sebuah ide dan gagasan .Kali ini tema personal branding dalam sebuah

 

event kolaborasi yang memasuki bulan Agustus.

Kita semua terutama warga negara Indonesia tentu akan disibukkan dengan acara peringatakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia atau proklamasi kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus.

Dalam tradisi, ada banyak sekali acara rutin yang biasa digelar, diantaranya adalah upacara bersih desa, malam tirakatan, upacara bendera serta aneka lomba untuk memeriahkan ulang tahun bangsa dan negara Republik Indonesia.

Berbeda dengan Sakala Beach Club Bali , kali ini kembali menggelar

 

acara berkolaborasi dengan Art Inside Creative. Karena bertepatan dengan HUT Republik Indonesia ,mengambil tema Garden Workshop, yaitu “Personal Branding Workshop” pada hari Sabtu 17 Agustus ini .

Dalam acara ini mendapat dukungan penuh dari komunitas di Bali, Seperti

 

Camera Indonesia Bali dan Voxspeedworld Barbershop. Dari Komunitas Camera Indonesia ini membuat Garden Photo Exhibition yang sangat unik , dari Voxspeedworld sendiri membuka gratis potong rambut mulai jam 1 siang sampai jam 3 sore.

Bukan hanya itu Free Drawing juga bisa di nikmati dalam acara ini.
Spesial Speakers untuk acara ini juga tidak main main seperti yang kita ketahui Ava The Voice Indonesia 2019 yang sudah tidak asing, Nino Hellmonk dan Yogi Arya. Mereka adalah beberapa Public Figure di Bali.

Workshop ini mempunyai nilai edukasi yang sangat tinggi.

 

Para peserta workshop personal branding 2019 by Sakala Beach Club

Karena di setiap speakers membahas tentang personal branding dari berbagai macam sudut pandang yang sejatinya personal branding itu sangat perlu untuk generasi anak muda bangsa atau sering disebut generasi milenial.

Acara dikemas sangat santai, dimulai dari jam 3 sore dengan

 

nuansa garden dan pemandangan langsung ke pantai membuat workshop tidak terkesan kaku. Acara ke 6 Art Inside Creative ini menyita banyak perhatian dari kalangan komunitas dan teman teman media ,

Karena setiap acara yang dibuatnya selalu ada nilai edukasi yang tinggi. Serangkaian acara dari sore ini sangat seru. Karena disela sela workshop dimeriahkan dengan penampilan band band indie Bali seperti Gema Racun , United In Couse , Rewind dan Cok Rika .

“ Semoga dengan acara ini membuat para generasi milenial untuk menyadari pentingnya menjadi diri sendiri yang paling baik, Dengan branding yang baik juga tentunya . Karena dengan generasi yang berkualitas akan menjadikan Bangsa Indonesia lebih maju “ tutup Rin Marcomm The Sakala Resort Bali dalam acara Personal Branding Workshop.bali inspirasi