Retro Anniversary Party Executive Karaoke Bali

6

Executive Karaoke Bali (EC Bali) akan merayakan hari jadinya yang ke-3 (Anniversary 3th), pada Rabu 5 Desember 2018. Perayaan kali ini akan mengangkat tema ‘Retro’ dengan tajuk ‘RETROVERSARY’ (Retro Anniversary Party).

Marketing Manager EC Bali, Aris Mardhani mengatakan pesta bertema Retro selalu menjadi hit dan memberi warna tersendiri. Menurutnya ini merupakan sebuah tema klasik yang penuh dengan elemen menghibur dan pesta yang sempurna untuk bergoyang.

“Siapa yang tidak ingin terlihat cantik dan elegant dengan dress yang terinspirasi dari tahun 1950-an dan mengenang jaman lampau era keemasan dengan bernyanyi dan berjoget lewat irama music rock and roll,” ungkapnya.

Selebrasi ini, menurutnya, juga akan dimeriahkan oleh banyak artis, rockabilly band Indonesia The Hydrant, musisi nasional Bams yang dahulu di kenal sebagai vokalis group papan atas Samsons, DJ Ronijoni yang di kenal partygoers pecinta electronic dance music sebagai Best DJ Of The Year Redma 2017.

Ochy and the band yang dikenal pecinta musik di Bali lewat warna music Motown hingga Diskophorosis duo sensasi DJ yang akan mengajak para pengunjung untuk berjoget ria lewat tembang-tembang lawas remix.

Selain itu, suasana akan bertambah meriah dengab penampilan Retro Dancer by Pinkprintteam, Model-model EC Bali yang mempesona dan tampil cantik sensual layaknya Marilyn Monroe. Hingga hadirnya MC Riri Djalil dan Mely Munial yang akrab di pendengar radio Hard Rock FM Bali.

“Suasana dekorasi retro yang kental akan membuat para pengunjung maupun party goers merasa seperti mereka telah melangkah mundur sambil mengenang nostagia masa lalu sedari awal mereka berjalan melewati pintu gate hingga sudut-sudut venue entertainment karaoke yang menjadi favorit para pecinta music dan partygoers Pulau Bali maupun dari luar,” ucap Aris.

“Momentum anniversary selalu menjadi momment yang special, oleh karena itu kita selalu ingin mengemas dan membuat selebrasi itu tidak hanya menghibur semua kalangan, namun mampu menjadi kenangan tersendiri,” tutupnya. (*)