Rayakan Hari Kemerdekaan,Artotel Sanur Bali Gelar Kerupuk Disko

7

Bali Inspirasi.ARTOTEL GROUP MERAYAKAN 17 AGUSTUS 2019 DENGAN ‘’KERUPUK DISKO’’

 

Jakarta, Agustus 2019 – ARTOTEL Group dengan bangga mempersembahkan ‘’Kerupuk Disko’’, acara musik bernuansa disko tahun 90-an dalam rangka merayakan 17 Agustus 2019.

‘’Kerupuk Disko’’ diprakarsai oleh ARTOTEL Project Series, event manajement dari ARTOTEL Group, yang serentak dilakukan pada tanggal hari Jumat, 16 Agustus 2019, di semua property ARTOTEL Group mulai dari Bandung, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Batu, Surabaya, hingga Bali.

 

Pada perayaan 17 Agustus 2019 ini, para tamu juga dapat menikmati menginap di akhir pekan dengan potongan harga sebesar 17% dengan cara memesan kamar langsung lewat situs www.artotelgroup.com dengan memasukan kode promosi: BEBASINAJA. Promo kamar ini dapat dibooking mulai tanggal 5 sampai 15 Agustus 2019 dengan periode menginap dari tanggal 16 Agustus hinggal 18 Agustus 2019. Para tamu yang menginap di tanggal 16 Agustus 2019 juga mendapatkan keuntungan berupa gratis minum gelas pertama di acara Kerupuk Disko.

Di Artotel Sanur Bali perayaan event Kerupuk Disko memiliki tema ‘’(Gelora Dansa Braga)’’ menampilkan musisi lokal.

 

Acara Kerupuk Disko – (Gelora Dansa Braga) dimulai dari pukul tujuh hingga jam sepuluh malam di Artotel Sanur dan Artotel Beach Club sanur bali,Tentu saja tamu selain dapat menikmati pertunjukan musik, para tamu juga dijamu dengan berbagai hidangan dari lidah lokal resto.

Yulia Maria, Assistant Director Marketing Komunikasi ARTOTEL Group menambahkan, “Kerupuk Disko merupakan cara kami merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang dapat menarik minat para generasi muda, terutama yang berada di sekitar hotel untuk turut merayakan hari kemenangan Indonesia bersama teman atau keluarga dengan cara yang berbeda. Informasi lebih lanjut mengenai Kerupuk Disko di property ARTOTEL lainnya, dapat dilihat di www.artotelgroup.com.”

-STAY TRUE-
Mengenai ARTOTEL Group

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel, Food & Beverages, Event Management, & Curated Merchandise. Dengan mengusung konsep brand Gaya Hidup, ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan brand di industri hotel dari hotel bujet, butik, hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market, terdiri dari BOBOTEL, ARTOTEL, CURATED COLLECTIONS, ARTOTEL CASA, ARTOTEL VILLA, & ARTOTEL SUITES. Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.

Melalui Event Management, ARTOTEL PROJECT SERIES (APS) dan Curated Merchandise dengan brand AOL (ART of Life), ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.

Properti: ARTOTEL Surabaya, Thamrin Jakarta, Wahid Hasyim – Jakarta, Sanur Bali, Yogyakarta, Gajahmada – Semarang & Haniman Ubud. Curated by ARTOTEL: de Braga by ARTOTEL Bandung, Alpines by ARTOTEL – Batu, & Goodrich Suites by ARTOTEL – Jakarta . F&B Outlets : DOUBLECHIN, BANG BANG, LIDAH LOKAL, ROCA, BART, ARTOTEL BEACH CLUB (ABC), BISTRO DE BRAGA, B10 CAFÉ, FAT ELEPHANT, 11/12 ROOFTOP BAR, SANGKAR, OUT OF THE BLUE, SIXTY.

Pipeline: ARTOTEL : Setiabudi – Jakarta, ARTOTEL CASA : Kuningan – Jakarta, BOBOTEL : Gatot Subroto – Medan, Poris 88 – Tangerang. Curated Collections: Riz Condo by ARTOTEL – Medan, Huni Huna – Nusa penida, Amber by ARTOTEL Lombok, Mandalika Beach Club by ARTOTEL – Lombok.bali inspirasi