Rayakan Hari Kemerdekaan RI dengan FUN ACTIVITIES WITH ORPHANAGE by Trans Resort Bali

1

Bali Inspirasi.THE TRANS RESORT BALI RAYAKAN HARI KEMERDEKAAN DENGAN “FUN ACTIVITIES WITH ORPHANAGE”

[Bali, Indonesia – 16 Agustus 2019] Ada yang menarik dari perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia di The Trans Resort Bali.

 

Suara sorakan penyemangat dari staff dan juga tepuk tangan dari para tamu yang berada di Waterfall Deck ini terlihat meriah. Acara yang telah dimulai pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 11.00 siang ini ramai oleh anak-anak Panti Asuhan Sakinah dan juga tamu-tamu hotel yang ikut berpartisipasi.

Antusiasme anak-anak Panti Asuhan Sakinah mengikuti lomba balap sarung di Waterfall Deck, The Trans Resort Bali

Kegiatan ini adalah bentuk partisipasi dari The Trans Resort Bali setiap tahunnya untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yaitu kegiatan “Fun Activities with Orphanage” ini merupakan pertama kalinya diadakan di The Trans Resort Bali dengan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Sakinah dengan mengadakan berbagai macam lomba, seperti lomba balap sarung, dilanjutkan dengan lomba makan kerupuk dan masih banyak lagi permainan seru lainnya.

Para staff The Trans Resort Bali

 

yang ikut berpartisipasi memeriahkan acara dengan mengikuti lomba balap kelereng.

“Sebagai salah satu program CSR, The Trans Resort Bali mengundang 20 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Sakinah Denpasar untuk berbagi kebersamaan dan kebahagiaan agar bisa bermain bersama dengan staff dan juga anak-anak dari tamu yang menginap. Hal ini merupakan aktivitas yang positif untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia dengan penuh semangat.” Kata Sisca Oktavia selaku Marcomm Executive, The Trans Resort Bali.

Alexander Jovanovic, General Manager The Trans Resort Bali beserta salah satu tamu hotel membagikan hadiah untuk anak-anak Panti Asuhan Sakinah.

Anak-anak Panti Asuhan Sakinah

 

menikmati makanan bersama Mariusz Mierzejewski, Resort Manager di The Restaurant.

Acara lalu diilanjutkan dengan makan siang bersama anak-anak dari Panti Asuhan Sakinah di The Restaurant. Para tamu juga memberikan macam-macam hadiah kepada anak-anak Panti Asuhan Sakinah, seperti buku gambar, buku cerita, pensil warna dan juga boneka sebagai bentuk cinta kasih kepada sesama. Setelah selesai, anak-anak dari Panti Asuhan Sakinah bermain dan berenang bersama di The White Sandy Beach Pool dan ditutup foto bersama di Lobby area.

Foto bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Sakinah di Lobby Area

Tentang The Trans Resort Bali
Resor ini memiliki 184 kamar dan suite, serta 16 villa mewah dengan kolam renang pribadi. Kamar standar seluas 65 m2 memiliki balkoni yang luas dengan sofa dan jacuzzi pribadi yang menghadap ke kolam renang dengan pasir pantai yang berkilauan dan taman tropis. Sedangkan kamar tipe Celebrity Suite dengan luas 130 Sqm memiliki ruang tamu yang luas dan teras yang memberikan akses pribadi ke kolam renang utama.

Area Villa dengan atmosfir kampung Bali terdiri dari villa satu kamar tidur terbesar di Seminyak. Sebuah villa mewah seluas 350 Sqm dirancang untuk memanjakan diri dengan ruang tamu dan ruang makan yang luas di tengah taman khas Bali yang rimbun dan indah. Villa ini juga dilengkapi dengan kamar mandi mewah yang besar dan jacuzzi, serta pancuran terbuka bernuansa alami. Presidential Villa tiga kamar tidur dikelola secara pribadi dengan kepala pelayan 24 jam yang berdedikasi, melayani setiap kebutuhan tamu. Sebuah kolam renang berukuran besar terletak di tengah ruang seluas 700 meter persegi di mana warna-warna primal menonjolkan suasana ideal keindahan Bali.

Semua akomodasi memiliki kontrol pencahayaan, tempat tidur yang dirancang khusus dengan 100% bulu angsa dan linen khusus yang terbuat dari katun mewah dari Mesir, fasilitas lengkap, alat pengontrol suhu dan kelembaban, kamar mandi besar dengan kamar mandi terpisah dengan pancuran, wastafel ganda dan bathtub, dock multi-media, saluran televisi kabel yang lengkap, akses WiFi gratis berkecepatan tinggi di semua area, fasilitas kopi dan teh, set alat tulis, dan layanan STAR (Serve to All Request) yang siap melayani kebutuhan tamu selama 24 jam.

Kemewahan akomodasi juga dapat dilihat pada tingkat detail yang diberikan pada bahan dan hasil akhir, di mana veneer eksotis dari Amerika Selatan dan Eropa dan marmer Golden Spider dapat ditemukan. Sebuah lukisan langit-langit Kamasan di lobi dan artefak topeng perak di kamar mandi bersumber dari pengrajin Bali yang berbakat.bali inspirasi