Ratusan Varian Wine dan Beer Menarik Perhatian Industri Hospitality di Bali

517
Produsen Wine & Beer dari berbagai negara ambil bagian dalam Mandiri Graha Persada Excellent Exbihition Road Show 2017, di The Trans Resort Bali

PT. Mandiri Graha Persada Gelar Road Show
Berbagai merk dan Varian minuman Wine dan Beer- alkohol kadar rendah( 5 % ) sampai 80 %, selama 1 hari Rabu ( 15 /3 ) dipamerkan Exhibition Roadshow di The Trans Resort Bali, Jalan Sunset Road – Kuta Bali. PT. Mandiri Graha Persada,yang menjadi Distributor juga mengadakan pelatihan bagi konsumen dan bartender.
Dipilihnya Bali sebagai tempat Road Show, yang sudah dilaksanakan 3 kali, karena daerah wisata Bali segmen peminum Wine dan Beer sangat tinggi setelah Jakarta, “ Di Bali orang minum Beer sudah seperti minuman mineral, kemana mana mereka, khususnya wisatawan menenteng botol Wine atau Beer, tak salah kami memilih Bali sebagai Road Show dan Exhibition, “ujar Meinah Widjaja,Marketing Manager, PT. Mandiri Graha Persada.
Puluan Both memanpil varian Wine dan Beer dari mengandung alkohol 5 % sampai 85 %, terpajang dengan rapi,yang mampu menarik perhatian ratusan pengunjung sebagian besar dari Industri Hospitality, Bar dan Hotel. Diantara merk ternama Campari, Matua,Fullers, Thomas Bardon,Masion Castel, Bottega, Multi Bintang, De Kuyuper, dan banyak merk lainnya.
Roadshow kali ini, PT. Mandiri Graha Persada menghadirkan berbagai produsen Wine dan Beer dari berbagai negara,seperti Prancis, New Island, Australia, Italia, Chili, maupun dari Spanyol dan London, “ Untuk Beer langsung kita import dari Jerman, Belanda, Spanyol, dan Belanda, imbuh Maenah.
Road Show sudah kami laksanakan untuk ke 3 kali, tahun pertama 2015 di Jakarta, Semarang, dan Surabaya.Untuk tahun ini,s langsung empat kota yakni di Jakarta, Jogjakarta, Surabaya, dan Bali, “Bali ini merupakan pangsa pasar luar biasa untuk volume penjualan dan banyaknya touris – touris yang berdatangan, “ kata Maenah.
Dalam event, PT. Mandiri Graha Persada,menamilkan lebih dari 100 macam varian di display booth berbagai negara.Selain dilangsungkan training produk Compare Beer dari Jerman, Belanda, dan Spanyol, yang belum pernah ada di Bali saat ini.
“ Target acara ini memperkenalkan prodak ke Hospitality Industry dengan misi memberikan training.Karena Kita ingin,orang Indonesia pengetahuannya tidak kalah dengan orang Barat,sebab persaingan tenaga kerja saat ini, tantangannya sangat berat sekali,“ujar Hermansyah Rasyid, Wine Devision Head, PT. Mandiri Garaha Persada, seraya berharap peserta training bersemangat meracik cocktailnya lebih bagus. ( Nani )