Ratusan Banker IJK Bali Golf Club Ikuti ‘Open Tournament Golf‘ Berhadiah Milyaran

3
Ketua OJK Wilayah Bali-Nusra, dan Ketua IJK Bali Golf Club, beserta panitia lainnya, saat beri keterangan Senin ( 2/7 ) di New Kuta Golf, Pecatu, Badung, Bali

Satu lagi event yang akan mejadi kelender pariwisata Bali,kali ini Industri Jasa Keuangan (IJK) Bali Golf Club menggelar Open Tournament (Turnamen Terbuka) Golf.Turnamen ini bertujuan untuk memacu pertumbuhan industri pariwisata Bali di segmen menengah keatas, dan penghobi Golf dikalangan perbankan daerah, nasional dan Internasional.

Hadiahnya pun sangat menggiurkan bagi 185 peserta yang saat ini terdaftar,juga menjadi Ajang mempererat kebersamaan diantara para pelaku industri jasa keuangan.Open Tournament (Turnamen Terbuka) Golf akan digelar selam 2 hari (6- 7 Juli 2018 ) di New Kuta Golf, Pecatu, Kuta Selatan, Badung,Bali.

“Diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan wísatawan terutama para penggemar olahraga golf di Bali pasca erupsi Gunugn Agung tahun lalu, dan sampai saat ini masih erupsi,” jelas Kepala OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara,Hizbullah didampingi Ketua Panitia IJK Bali Golf Open Tournament,Bambang Sugiharto, Pengelola New Kuta Golf, di Pecatu, Kuta Selatan, Badung Senin sore (2/7/2018).

“Turnamen ini didukung penuh para pelaku industri jasa keuangan di Bali, dan sejumlah sponsor serta Pemerintah daerah Bali, yang akan hadir saat pembukaan, ” ujarnya. Lanjut Hisbullah,Open Tournament (Turnamen Terbuka) Golf ini merupakan even pertama digelar IJK Bali Golf Club pasca terbentuk 11 Maret 2018 lalu, beranggotakan golfer dari Lembaga Jasa Keuangan berkantor di Provinsi Bali meliputi perbankan, IKNB, pasar modal dan stake holders.

Bambang Sugiharto mengatakan, tournament ini belum mengagendakan untuk Charity, kedepannya jika tournament sukses dan menjadi Kalender Pariwisata,pihaknya akan melakukan Charity, “ Hadiah menarik telah disiapkan bagi peserta yang mampu acara masuk bola Golf ke Hole 6 yakni dua Toyota Alphard, dua Toyota Camry di Hole 8, dua Toyota Fortuner di Hole 12, dan dua Toyota Innova di Hole 15 serta tabungan senilai Rp100.000.000 untuk masing-masing Hole In One, “ jelas Bambang

Selain itu panitia juga menyediakan hadiah Grand Lucky Draw berupa satu Avanza, lima Honda Vario, dan hadiah menarik lainnya serta pajak ditanggung pemenang.Tujunan utama Tournamen bagi kalangan LJK, terpenting menarik sebanyak banyaknya Golfer datang ke Bali bersama keluarga mereka sambil berlibur

Ia menyebutkan,dukungan para pelaku industri jasa keuangan di Bali sangat luar biasa. “Terbukti terkumpul dana sponsor lebih dari Rp 1,2 miliar. Kami yakin ke depan event ini bisa lebih besar nasional bahkan internasional,” imbuhnya. Event yang baru pertama kali ini disponsori Industri Jasa Keuangan, diantaranya BRI, Bank Mandiri, BNI, BPD Bali, Bank Mantap, Askrindo, Jamkrindo, Jiwasraya, Asuransi Sinar Mas, BJB, dan Perbarindo Provinsi Bali, dilaksanakan Jum,at- Sabtu,( 6-7/7 2018. ) dihadiri Ketua dan Anggota Dewan Komisioner OJK, Direksi dan Komisaris beberapa Lembaga Jasa Keuangan serta tamu VIP lainnya.

Peserta juga dating dari umum, seluruh stakeholders industri jasa keuangan dan Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara. Biaya pendaftaran bagi peserta sebesar Rp 2.000.000 untuk Jum,at (6/7) dan Rp 2.500.000 Sabtu ( 7/7 ) 2018.Biaya pendaftaran sudah termasuk Green Fee, Cart Fee, Caddy Fee, Player Insurance, Piala, Makan pagi dan siang, dan makan malam, hadiah Hole in One, dan hadiah Grand Lucky Draw. (Nani)