Rasa Baru Di Visnoe Resto Bali

3

Bali Inspirasi.Chef I Wayan Sunada di Visnoe Restaurant.

Visnoe dengan bangga memperkenalkan Executive Chef-nya yang baru, I Wayan Sunada. Chef yang mengandalkan menu bercita rasa Manado ini berencana akan memberikan taste baru dalam kuliner di Visnoe.
”Saya akan memadukan cita rasa Western dan Indonesia, khususnya Manado untuk berbagai olahan seafood segar,” ujar Chef Sunada. Chef mengaku akan selalu menampilkan menu baru tanpa menghilangkan ciri khas dari ikan segar untuk anak bangsa di Visnoe. Karena ingin mempertahankan citra rasa masakan Manado, Chef ini akan tetap menyajikan menu Visnoe Fish Soup dan Mak Jumbo yang menjadi andalan Restoran Visnoe.

Segudang pengalaman di dunia kuliner telah membawa chef asal Bali ini melanglang buana ke restoran papan atas di Bali seperti Mozaic modern French cuisine , Puri Santrian, Segara Village, Ubud Village Resort and Spa, Anantara Seminyak, dan Mason Elephant Park and Lodge.

Dengan memadukan pemahaman tentang kuliner lokal dan hasil laut yang paling segar, Chef Sunada akan menyajikan serangkaian hidangan lezat diantaranya kepala ikan bumbu kare hijau, Ikan Woku Manado, Ikan rica-rica dan Sup Mak Bone yang merupakan gabungan sup a la Thailand dan Vietnam.
Chef Sunada akan terus berinovasi untuk mengkreasikan hidangan-hidangan baru bagi pengunjung Visnoe Restoran.

Visnoe didirikan dengan visi mendukung gerakan “gemar makan ikan” dan memberikan kesempatan kepada anak bangsa untuk menikmati hasil ikan terbaik dari perairan Indonesia. Dengan mengkonsumsi ikan yang diolah secara benar, kecerdasan dan fisik akan meningkat.
Restoran dengan suasana nyaman, menu ikan pilihan dari hasil ikan segar dan terbaik menjadi pilihan untuk bersantap bersama seluruh anggota keluarga. Semua hasil laut yang disajikan berasal dari anak perusahaan terbesar di bali.bali inspirasi