Prudential Perkenalkan PRUprime healthcare Asuransi Rawat Inap

409

Banyak dari kita yang mungkin tidak menyadari betapa tingginya kenaikan biaya kesehatan. Di Indonesia sendiri, biaya kesehatan meningkat sekitar 79 persen selama periode 2010-2014, menurut “2014 Tower Watson Global Medical Trend Survey Report”. Kesiapan dana sangatlah penting untuk menghadapi kemungkinan kita harus di rawat inap.

Mendengarkan dan memahami hal tersebut, Prudential Indonesia mempersembahkan PRUprime healthcare, sebuah produk asuransi rawat inap yang komprehensif, global, dengan manfaat yang dapat berkembang. Di Bali Produk ini telah menjalin kerjasama dengan 18 RS diantaranya RS Bross, Surya Husada, dan Bali Med.

PRUprime healthcare merupakan sebuah inovasi yang menunjukkan komitmen Prudential Indonesia terhadap kebutuhan konsumen Indonesia akan solusi rawat inap yang benar-benar komprehensif, global, dengan manfaat berkembang,” kata Himawan Purnama, SM – Product Development Prudential Indonesia.

Didampingi Luskito Hambali, Managing Director Agency Value Creation & Innovation Prudential Indonesia Hot Parlindungan, Regional Agency Development Director dalam peluncuran  Produk PRUprime healthcare di Bali, Rabu ( 1/3) di Kuta, Ia mengatakan Sebagai perusahaan yang selalu berusaha untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan perlindungan kesehatan para nasabah dan masyarakat Indonesia, Prudential Indonesia senantiasa bekerja untuk memberikan produk dan layanan yang menawarkan perlindungan menyeluruh.

Sebagai produk rawat inap andalan dari perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, PRUprime healthcare menawarkan beberapa inovasi yang baru di pasar Indonesia, seperti PRUprime limit booster, yaitu sejumlah dana tambahan hingga Rp 35 miliar yang diberikan di awal, yang dapat Anda gunakan apabila seluruh batas manfaat tahunan telah terpakai.

“ Terdapat juga fitur No Claim Bonus, yaitu penambahan sebesar 10 persen (sampai dengan maksimal 50 persen) dari batas manfaat tahunan awal jika tidak ada klaim yang dilakukan selama satu tahun polis berjalan, “  Lukito Hambali.Keunggulan lain dari PRUprime healthcare adalah fitur di mana Prudential Indonesia akan membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan[1], sehingga nasabah bisa lebih fokus terhadap pemulihannya.

 PRUprime healthcare juga berlaku di berbagai belahan dunia[2], sehingga nasabah dapat berpergian keluar negeri dengan tenang serta memiliki pilihan untuk berobat keluar negeri dengan nyaman. Untuk kemudahan bertransaksi, PRUprime healthcare menggunakan sistem cashless khusus di jaringan rumah sakit di Indonesia, Malaysia dan Singapura[3], dimana nasabah cukup menunjukkan kartu PRUprime healthcare tanpa harus mengeluarkan uang sendiri.

PRUprime healthcare dapat dibeli sebagai asuransi tambahan (rider) atas asuransi dasar PRUlink assurance account, yang merupakan produk asuransi jiwa terkait investasi (unit link) dengan premi berkala unggulan Prudential Indonesia. Produk ini ditawarkan melalui tenaga pemasar Prudential Indonesia berlisensi yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Prudential Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Sampai dengan 30 Juni 2016, Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,4 juta nasabah melalui sekitar 240.000 tenaga pemasar berlisensi di 398 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh nusantara (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali). ( Nani )