Project Pop Tampil di ARTOTEL Beach Club Bali

1

Bali Inspirasi.Sanur, Bali 21 Agustus 2019 – Setelah sukses digelar sebanyak enam kali dari tahun 2018 yang lalu, kini ARTOTEL Group Bali kembali menggelar Catatan Anak Disko Vol.7. Sebuah acara musik yang menyuguhkan musik disko lagu-lagu Indonesia pada era 80-90an.

Antusias pengunjung di Artotel Beach Club sanur bali

Acara akan berlangsung di ARTOTEL Beach Club, pada tanggal 31 Agustus 2019 mulai pukul 15 WITA (3 sore) hingga pukul 22 WITA (10 malam)

Catatan Anak Disko kali ini telah menampilkan Project Pop, grup musik asal bandung yang terkenal dengan lirik-lirik lagunya yang jenaka. Selain itu, ditampilkan juga beberapa line-up musisi lokal lainnya seperti Dialog Dini Hari, Diskophorosis, Kaset Kulcha dan Louis & Friends yang siap menyihir para peminat acara pesta dansa di pulau Dewata untuk berdendang dan bernostalgia bersama dengan rentetan repertoar lagu-lagu klasik disko Indonesia. Pengunjung ARTOTEL Beach Club dapat menikmati hiburan musik ini dengan membayar tiket masuk yang sudah termasuk 1 gelas minuman.

Tidak hanya itu, acara Catatan Anak Disko ini juga diramaikan oleh PASAR MALAM ABC yang akan berlangsung di Playground ARTOTEL Beach Club. PASAR MALAM ABC mengimplementasikan konsep serupa dengan Pasar Minggu dengan berbagai macam penjaja jajanan dan barang-barang dari berbagai macam penjual dan bintang tamu spesial. Para tamu akan menikmati berbagai jenis makanan, pakaian, aksesoris, karya seni, dan penampilan langsung dari bintang tamu serta konser dalam acara Catatan Anak Disko ini.

Bapak Goya A. Mahmud, Regional General Manager ARTOTEL Group Bali, mengatakan “Kami amati kalau musik era 80-90an sedang kembali menjadi primadona di dunia musik, khususnya di pulau Dewata, Bali. Ditambah lagi kecenderungan gaya hidup hipster anak muda sekarang yang selalu berusaha tampil ‘anti-mainstream’ dengan menggali hal-hal yang dianggap tidak biasa. Oleh karena itu, kita melihat peluang yang sangat besar untuk menyelenggarkan acara hiburan musik era 80-90 secara konsisten melalui Catatan Anak Disko, yang kini semakin diminati dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat lokal Bali. Kami berharap dengan line up utama Project Pop yang sangat hits di tahun 90-an, serta line up indie lainnya yang popular saat ini, Catatan Anak Disko Volume 7 bisa menyajikan hiburan yang sangat menarik bagi masyarakat lokal Bali.”

—NOT ALL WHO WANDER ARE LOST—

Mengenai ARTOTEL Beach Club
ARTOTEL Beach Club (atau biasanya disebut ABC), sebuah konsep beach club baru yang dikurasi oleh ARTOTEL Group, dengan pemandangan indah yang berlokasi di tepi pantai seluas 7100 meter persegi, menyuguhkan pengalaman beach club baru yang tak tertandingi di Sanur.

Dengan akses langsung ke pantai, ABC menampilkan kolam renang besar bernuansa laguna dan pilihan makanan dan minuman yang menggoda – dari restorannya yang bertingkat hingga bar yang memukau, tersebar di taman dan pantai berpasir putih.

Dengan menyuguhkan konsep beach club tradisional, ARTOTEL Beach Club menampilkan rumah pohon raksasa yang khas; dibangun di sekitar pohon beringin yang berumur ratusan tahun, dibuat dan dikembangkan oleh ARTOTEL group.

Mengenai ARTOTEL Group

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel, Food & Beverages, Event Management, & Curated Merchandise. Dengan mengusung konsep brand Gaya Hidup, ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan brand di industri hotel dari hotel bujet, butik, hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market, terdiri dari BOBOTEL, ARTOTEL, CURATED COLLECTIONS, ARTOTEL CASA, ARTOTEL VILLA, & ARTOTEL SUITES. Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.

Melalui Event Management, ARTOTEL PROJECT SERIES (APS) dan Curated Merchandise dengan brand AOL (ART of Life), ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.

Properti: ARTOTEL Surabaya, Thamrin – Jakarta, Wahid Hasyim – Jakarta, Sanur – Bali, Yogyakarta, Gajahmada – Semarang & Haniman – Ubud. Curated by ARTOTEL: de Braga by ARTOTEL – Bandung, Alpines by ARTOTEL – Batu, & Goodrich Suites by ARTOTEL – Jakarta . F&B Outlets : DOUBLECHIN, BANG BANG, LIDAH LOKAL, ROCA, BART, ARTOTEL BEACH CLUB (ABC), BISTRO DE BRAGA, B10 CAFÉ, FAT ELEPHANT, 11/12 ROOFTOP BAR, SANGKAR, OUT OF THE BLUE, SIXTY.

Pipeline: ARTOTEL : Setiabudi – Jakarta, ARTOTEL CASA : Kuningan – Jakarta, BOBOTEL : Gatot Subroto – Medan, Poris 88 – Tangerang. Curated Collections: Riz Condo by ARTOTEL – Medan, Huni Huna – Nusa penida, Amber by ARTOTEL – Lombok, Mandalika Beach Club by ARTOTEL – Lombok.bali inspirasi