Pesona Menu Festive dan Christmas Eve di Swiss Bellhotel Tuban Bali

1

Bali Inspirasi.Tuban-Kuta Bali.25 november 2019,Tidak hanya itu saja! Setiap tamu juga akan menerima beragam keuntungan berupa minuman saat kedatangan, makan pagi prasmanan, transportasi dari dan ke Bandara, pemesanan makanan dan minuman selama menginap, dan layanan khusus yang dapat dipilih untuk dinikmati sebelum tidur berupa minuman herbal, potongan kue atau potongan buah-buahan.

 

Bali adalah destinasi wisata yang sangat indah yang menghadirkan perpaduan sempurna akan keindahan pantai, pesona budaya dan keragaman kuliner.

 

Swiss-Belhotel Tuban memberikan kenyamanan bagi mereka yang menginap bersama keluarga ataupun bersama teman, bahkan sangat cocok bagi pasangan yang berlibur karena bisa menginap di kamar yang luas dan mewah.

Swiss-Belhotel Tuban berada dekat dengan pantai Kuta yang terkenal dan menawarkan sejumlah kamar suite yang menghadap langsung ke kolam renang bernuansa tropis.

 

Bali merupakan penyumbang tinggi akan pendapatan industry pariwisata di Indonesia, salah satu pasar yang bertumbuh begitu pesat dengan kehadiran brand-brand hotel ternama di industry perhotelan, demikian juga di dunia perjalanan wisata.  Bali Tourism Award 2019/20 kembali menjadi kesempatan bagi Swiss-Belhotel International untuk menominasikan salah satu hotel yang dinilai layak yang dikelola oleh perusahaan manajemen hotel global ini, yaitu Swiss-Belhotel Tuban, yang telah membuktikan bahwa Passion and Professionalism berhasil diterapkan di nilai-nilai brand Swiss-Belhotel, produk yang tersedia serta pelayanan yang diberikan oleh karyawan yang berdedikasi tinggi.  Swiss-Belhotel Tuban sendiri merupakan salah satu dari 9 hotel dan resort yang beroperasi dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International di Bali.

Akhir tahun merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk memperluas jaringan sesama pengusaha perhotelan, dan bertemu pelaku bisnis terkemuka dari berbagai bidang industri pariwisata di Bali, sehingga dapat membangun relasi satu sama lain.

Swiss-Belhotel Tuban adalah hotel international berbintang 4 yang memiliki 320 kamar di Kuta, Bali.  Terletak begitu dekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, yang dapat ditempuh dengan perjalanan dalam waktu kurang dari 10 menit berkendara, serta jarak tempuh yang sama menuju pantai Kuta.  Hotel ini memiliki kolam renang yang besar di luar ruangan, beberapa ruang pertemuan dan satu ballroom yang menjadikan Swiss-Belhotel Tuban sebagai hotel yang tepat untuk perjalanan bisnis sekaligus berlibur di Bali dan sangat dekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali,begitu pula dengan berbagai destinasi wisata dikuta,sanur,denpasar,ubud.

 


Chef Bagus Made Angga Wardana selaku chef F&B di Swiss bellhotel Tuban mengatakan,” Menu Festive untuk akhir tahun 2019 ini beserta Christmas Eve juga,berbagai aktivity seperti fruit carving,menu-menu yang istemewa,juga live show.”bali inspirasi