“Persiapan Transera Waterpark Menjelang Libur Panjang.”

86

Libur panjang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, pihak Transera Waterpark Bekasi akan memfokuskan pengunjung pada suasana era tahun 90an yang dibalut dengan sentuhan Memory,Adventure dan Edutainment yang terangkum dalam tagline 90’es To Splash.
Menurut Manager Event & Promotion Transera Waterpark Denny Osmar.mengatakan. Untuk merealisasikan keseruan liburan akhir pekan pihaknya mengadakan keunikan promosi dan acara tematik yang ditawarkan kepada pengunjung yang dimulai dari tanggal 23 Desember 2017 sampai 7 Januari 2018. Kata Denny.
Menurut Denny untuk harga tiket masuk selama high season yakni Rp 150.000, selain itu guna memanjakan pengunjung kami menawarkan promo dimomen liburan kali ini katanya.
Adapun harga yang dapat dinikmati Rp 95 ribu dari harga normal Rp 150 ribu. Dengan syarat dan ketentuan yakni pembeli minimal 2 tiket dan maksimal 8 tiket serta mendapatkan souvernir menarik. Ujarnya.
Sementara untuk baket berempat dalam promo ini pengunjung dapat melakukan pembelian secara langsung di Transera Waterpark dengan harga yang ditawarkan Rp 120 ribu dari harga normal Rp 150 ribu. Yang pasti harga yang kami berikan sangat menarik,hemat dikocek banyak benefit dan sangat memudahkan untuk berekreasi seru dan masih banyak lagi promo yang ditawarkan kepada pengunjung, meski begitu pihak Transera Waterpark juga mengadakan promo menarik dengan pembelian melalui sistim online.ungkap Denny.
Dalam momen high season Desember 2017 ini, tambah Denny,Transera Waterpark juga mempersiapkan berbagai kejutan,dimulai dari Art & Dekorasi 90an, jajanan nge-hits tahun 90an,dan Daylight Reguler. Sahabat Tran & Sera Maskot. Fun Aerobik Happy,Afrika Kolaborasi SKJ 88 (Setiap hari Minggu pagi) Live DJ Performance Classical Discovery, Band Performance membawakan lagu Gita era 90an hingga sekarang Festival Band Coorporate Cosplay Performance (Tokoh Pahlawan & Kartun hits 90an) dan yang paling unik di kegiatan Transera Waterpark 90’es Di Splash” biar semakin meriah ungkap Denny.
Selain itu tambah Denny Transera Waterpark akan menghadirkan juga sosok Pak Ableh tokoh dalam film serial anak Si Unyil. Tidak hanya itu saja Transera Waterpark juga akan menghadirkan Santa Clause bule yang akan mengajak pengunjung berenang di atas kereta kencana mengelilingi kolom Arus Zambesi Rivers sambil membagi-bagikan cokelat dan permen.
Denny berharap. ajaklah keluarga ayah bunda dan tentunya anak untuk menonton film layar tancep dengan menayangkan film tahun 90-an dan juga bermain di zona permainan anak zaman dulu dengan membagi-bagikan hadiah akhir tahun seperti gadget,barang elektronik dan voucher menginap di hotel berbintang dengan total nilai puluhan juta rupiah dan juga aksi performance artis Badai Romantic Project. Ungkapnya. (YT)