PERAGAAN BUSANA MERIAHKAN PUNCAK PERAYAAN TAHUN BARU IMLEK 2020 DI FAME HOTEL SUNSET ROAD

0

Bali Inspirasi.PERAGAAN BUSANA MERIAHKAN PUNCAK PERAYAAN TAHUN BARU IMLEK 2020 DI FAME HOTEL SUNSET ROAD

Badung, Bali
Minggu, 26 Januari 2020

Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2020, Fame Hotel Sunset Road menyelenggarakan event “The Best Model of the Year 2020” bekerjasama dengan M2B Management, Yayasan Pembina dan Peraga Model Indonesia dan dukungan dari berbagai komunitas dan sekolah modeling yang berada di Bali.

Acara peragaan busana bertema Imlek ini diadakan pada tanggal 26 Januari 2020 bertempat di Hall of Fame I, Fame Hotel Sunset Road dan menampilkan puluhan peserta peragaan busana Imlek yang terdiri dari berbagai kategori usia yaitu dari kategorei A usia 4-8 tahun,kategori B usia 9-12 tahun, dan kategori C usia 13-27 tahun.
Maria Renya Rosalin (Chief Merry), General Manager Fame Hotel Sunset Road ditemui pada acara peragaan busana Imlek 2020 mengatakan “The Best Model of the Year 2020 merupakan event bertema fashion ketiga yang diadakan di Fame Hotel Sunset Road. Pada event kali ini kami berharap dapat lebih mendukung kegiatan fashion modeling di Indonesia khususnya di Provinsi Bali. Tahun 2020 ini kami akan lebih banyak mendukung dan memfasilitasi kegiatan para pemuda kreatif di Bali. Kami juga mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2020.”

Para peseta dan penonton tampak antusias di acara The Best Model of the Year 2020 ini. Acara banyak dihadiri oleh para orang tua pererta dan media.

 

Robby Maramis, ketua penyelenggara event ini mengungkapkan “acara peragaan busana Imlek ini merupakan kerja sama yang apik antara Fame Hotel Sunset Road dengan M2B Management, Yayasan Pembina dan Peraga Model Indonesia dan seluruh sekolah model di Bali. Harapan kami dengan adanya event ini, akan lebih banyak bibit model dan public figure papan atas Indonesia yang berasal dari Bali.”

Pada acara puncak peragaan busana ini tepilih pemenang dari masing-masing kategori. Devi Santi, meraih juara pertama untuk kategori A; Kiara Dewi Wijaya, juara pertama kategori B. Sedangkan Calista, mendapatkan gelar juara pertama kategori C sekaligus membawa pulang gelar Best Runway Model. Selamat kepada para pemenang.

Selamat menikmati event Fame Hotel Sunset Road dan STAY FAMOUS!

Tentang Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali
Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali merupakan hotel bintang 3 yang dikelola oleh Parador Hotels & Resorts, berlokasi di Jalan Sunset Road No. 9, Legian, Kuta – Bali. Hotel yang memiliki konsep musik dan film ini terletak di lokasi strategis di pusat kota Legian. Terdiri dari 90 kamar dan dilengkapi dengan sebuah restaurant yang dikenal dengan nama Popcorn Resto, 2 ruang pertemuan, kolam renang dan spa, hotel ini menyajikan pengalaman menginap yang berbeda bagi para tamu. Nuansa nostalgia musik dan film dari era tahun 1980 – Y2K sangat kental dirasakan di setiap lantai hotel yang memiliki tagline “Stay Famous” ini. Pelayanan layaknya seorang “superstar/celebrity” akan sangat dirasakan oleh para tamu.

Tentang Parador Hotels & Resorts
Parador Hotels & Resorts merupakan manajemen hotel yang didirikan pada tahun 2012 dan telah cepat menjadi manajemen yang dikenal di industri perhotelan Indonesia. Dalam 5 tahun, Parador sudah membuka 10 hotel di 6 kota besar di Indonesia; Tangerang, Magelang, Malang, Bali, Semarang dan Jayapura. Di pertengahan 2017, Parador juga membuka brand F&B bernama Legen heritage, konsep F&B terbaru yang mengedepankan cita rasa kuliner asli Indonesia dengan membawa kembali minuman tradisional warisan raja-raja jaman dahulu yaitu Legen. Dengan visi yang jelas, Parador akan terus mendedikasikan diri sebagai perusahaan manajemen hotel yang menginspirasi dengan target mengelola ratusan hotel, resort dan apartemen pada tahun 2024.bali inspirasi

Kontak Media:
Danang Wibowo
Marketing Communication Executive
E. pr@famehotelsunsetroad.com