Pengguna Biznet Home 2016 Asal Bali Menangkan Hadiah 1 Unit Motor

985

salah seorang pelanggan Biznet terima satu unit motor

Setelah melakukan pengundian pemenang program undian Semarak Hadiah Biznet Home 2016  April lalu,salah seorang pengguna Biznit Home asal Bali Bpk Samun menerima 1 unit Motor Mio.Ia merupakan pemenang dari 24 pemenang lainnya yang menerima hadia sebagai program Promo Undian Semarak Hadia Biznet yang diselenggarakan Biznet di seluruh Indonesia.

Sebelumnya Biznet mengumumkan 24 orang pemenang yang berhasil mendapatkan 8 unit Motor Yamaha Mio, 8 unit LED TV, dan 8 unit iPad  Mini 4 melalui website resmi danaku media sosial Biznet. Hadiah pemenang dari Bali, diserahkan Bagus Wicaksono, Senior Manager Sales Regional, di Sanur Selasa ( 14/6 ) lalu.

Promo undian Semarak Hadiah Biznet Home 2016 diselenggarakan Biznet khusus  pelanggan layanan Biznet Home, Promo sepanjang tahun 2016 ini, setiap 3 bulan.Setiap periode disediakan 24 orang pemenang,yakni 8 unit Motor Yamaha Mio, 8 unit LED TV, dan 8 unit iPad Mini 4.

 

“Promo undian Semarak Hadiah Biznet Home 2016 kami berikan sebagai bentuk apresiasi Bizneti bagi pelanggan Biznet Home atas kepercayaan mereka kepada kami selama ini, “ jelas Bagus Wicaksono, menambahkan,atas kegembiraan Biznet, karena salah satu pemenang  Yamaha Mio pelanggan kami di Bali.Ia berharap hadiah Mio bermanfaat, “ Hal ini terus memotivasi kami untuk  meningkatkan kualitas layanan Biznet yang sudah hadir beberapa tahun lalu di Bali dan Jawa Timur,.” ungkap Bagus Wicaksono, Senior Manager Sales Regional.

Untuk lebih memperkenalkan layanan dan produk Biznet kepada masyarakat Bali, Biznet kembali menyelenggarakan serangkaian kegiatan kreatif dan hiburan musik bagi masyarakat Indonesia bertajuk Biznet Festival Bali 2016 ke II , sebelumnya  diselenggarakan di Kediri awal 2016lalu.

Biznet Festival Bali 2016 ke II diselanggarakan  23 Juli 2016 di Lapangan Utama Renon, Denpasar. Acara akan menghadirkan kompetisi dan penampilan dari artis ternama, seperti Endank Soekamti dan Shaggy Dog yang bisa ditonton secara gratis. Biznet Festival Bali 2016 diharapkan bisa  mengulang kesuksesan festival sebelumnya dihadiri ribuan warga Kediri.

Biznet  merupakan perusahaan  fokus  bidang telekomunikasi dan multimedia, yang memiliki komitmen membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan Negara berkembang lainnya. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia. Untuk informasi lebih mengenai perusahaan, kunjungi www.biznetnetworks.com.  ( nani )