Pelantikan Ketua LPM Legian Masa Jabatan 2020-2023

0

Bali Inspirasi.Legian-Bali.LPM Lembaga Pemberdayaan Masyarakat sebagai penyambung aspirasi masyarakat sekaligus berkoordinasi langsung dengan keluarahan dan kecamatan,LPM Legian di Bali sangat merespon kondisi saat ini melalui berbagai aktifitas yang konkrit.

 

Penyerahan Sembako dari Ketua LPM Legian,I Wayan Puspa Negara.SP,.MSI.

Pelantikan Ketua LPM Legian pada 4 Mei 2020 kali ini,I Wayan Puspa Negara SP.,MSI. sebagai ketua dengan masa jabatan tahun 2020-2023.Berbagai kegiatan di sinkronisasikan dan dikoordinasikan secara langsung ke Kelurahan dan Kecamatan,LPM sebagai lembaga yang bekerjasama dengan Kelurahan dan Kecamatan untuk memaksimalkan potensi-potensi yang ada secara sinkron.

“Dengan dibukanya Posko Terpadu Mandiri Gotong Royong Penanggulangan Covid19 Legian,berbagai informasi mengenai Pendatang Migran Indonesia yang ada dilokasi Legian sebagai titipan dari Satgas Penanggulangan Covid19 Propinsi Bali,selain itu pembagian sembako ke rumah tangga sasaran yang tepat,dan juga pembagian masker ke masyarakat Legian sekitar,dan juga taklupa penyerahan APD ke Kepala Kelurahan dan Kepala Kecamatan.Itu semua dilakukan dihari yang sama mengawali pelantikan ketua LPM Legian pada 4 Mei 2020 kali ini.” demikian ungkap I Wayan Puspa Negara .SP,.MSI sebagai ketua LPM Legian .

Posko Terpadu Mandiri Gotong Royong Penanggulangan Covid19 Legian yang memiliki 27 anggota secara sukarela menjaga pos selama 24 jam penuh,hal ini sebagai rasa kepedulian akan masyarakat Legian di Bali.

Bali yang dikenal dengan budaya kebersamaan yang kokoh selalu dapat dilestarikan sebagai ciri khas bali yang ada sejak dahulu kala hingga kini.bali inspirasi