NOAA Restaurant Memiliki Konsep Social Dining

7

Bali Inspirasi.Wisatawan yang datang ke Bali, baik mancanegara maupun domestik khususnya yang berkunjung ke daerah Kuta Utara kini dapat menikmati sajian menu khas Eropa dan Asia sekaligus pada satu tempat, yaitu di NOAA restaurant, yang terletak di Jl. Petitenget no.2000, X Lingkungan : Umalas Kauh, Kelurahan : Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung-Bali.

NOAA Restaurant yang resmi dibuka hari ini, hadir dengan konsep desain bangunan dan ruangan serta berbagai sajian menu yang menarik. NOAA hadir dengan konsep internasional “social dining”, yaitu kolaborasi antara masakan Eropa dan Asia yang 99% bahan bakunya berasal dari lokal, khususnya Bali.

Managing Director dari NOAA Restaurant, Sudesh Shankar mengatakan, NOAA adalah restaurant pertama berkonsep “social dining” yang dibangun oleh pihaknya, ia mengatakan kedepannya pihaknya berencana akan mengembangkannya di berbagai negara.

“NOAA hadir dengan konsep menu “social dining”, kita menyajikan masakan perpaduan Eropa dan Asia, karena NOAA dihadirkan untuk baik wisatawan Asia maupun Eropa yang menjadikan Bali seperti rumah mereka,” ujarnya, saat Grand Opening NOAA Restaurant, Jum’at 22 Februari 2019.

“kita pilih Bali sebagai yang pertama, karena Bali memiliki segala macam keindahan yang membuat orang dari segala penjuru dunia datang kesini, kami sudah bandingkan dengan berbagai tempat di berbagai negara,” imbuhnya.

Sementara itu, otak dibalik menu yang disajikan di NOAA adalah Richard Phelps dan
Shailendra Kekade. Menu-menu yang diolah dan disajikan oleh tangan-tangan profesional dan berpengalaman ini  akan memanjakan lidah pengunjung dan memberikan sensasi tanpa tandiing.

Sebut saja salah satu menu yang menjadi signature dishes dari NOAA yaitu “NOAAVOCADO” yang merupakan menu varian sushi, atau “WILD Mushroom dari lini dimsums. Kedua menu ini mempunyai sensasi rasa yang berbeda dari kebanyakan restoran.
Selain kedua menu tersebut NOAA juga memiliki banyak menu lainnya, mulai dari Salad, Grazing Plates, Hand Tossed Pizzas, Hingga Homemade Burgers.

Hadirnya NOAA akan menjadi ikon baru tempat hangout di kawasan tersebut. Restoran ini mampu menampung sebanyak 120 tamu dan buka dari pukul 11.00 siang. Selain sajian menu yang nikmat, para pengunjung NOAA juga akan dimanjakan kualitas pelayanan dengan keramah-tamahan pelayannya, yang juga menjadi ciri khas pulau Bali.bali inspirasi.