Home Berita Natagane Bonsai Galeri Tanaman Bonsai

Natagane Bonsai Galeri Tanaman Bonsai

374

Bermula dari hoby tanaman Bonsai,kini Pak Agung sudah sejak lama membuka halaman rumahnya untuk dijadikan sebuah galeri tanaman Bonsai.Hal ini sudah berlangsung sejak tujuh tahun yang lalu,ada berbagai tanaman Bonsai yang siap menghias rumah ataupun ruangan anda sesuai dengan selera dan budget,mulai dari harga 500 ribu hingga 15 juta siap untuk berbagai kalangan hotel maupun villa yang sudah ada sebagai pelanggan setianya,selain itu untuk perorangan pribadi pun siap untuk dipresentasikan langsung oleng pak Agung,selaku pemilik galeri bonsai Natagane.
Pak Agung.. sebagai pemilik galeri bonsai Natagane yang berlokasi ditengah kota Denpasar siap mempromosikan galeri tanaman bonsainya kepada kalayak public,hal ini disampaikan langsung oleh beliau dalam wawancara dengan media online www.baliinspirasi.com pada siang hari 25/5/17.
Selain mengelola galeri tanaman bonsai dirumah,kesibukan lainnya sebagai instruktur yoga asanas diberbagai tempat,salah satunya dikawasan renon pada sore hari.Selain itu juga memiliki hoby lain sebagai pelukis ,beberapa lukisannya sempat terjual diberbagai tempat juga.
Pak Agung yang memiliki empat orang anak serta serta istri yg juga berbisnis oriflame ini,dalam kesehariannya yang memiliki wawasan luas mengenai bagaimana cara memelihara dan perawatan tanaman bonsai,sering kali memberikan kiat kiat kepada calon pembeli tanaman bonsainya.
Beberapa koleksi tanaman bonsai nya ada yang berumur hingga 15tahun samp[ai saat ini,berbagai jenis bonsai dari bali maupun luar bali seperti dari jawa juga ada,berikut cara perawatan juga berbeda tergantung karakter tanaman bonsai itu sendiri,tutur pak Agung.
Demikian sekilas tentang galeri bonsai Natagane ,untuk info lebih lanjut bisa menghubungi lewat whats app ataupun telfon kenomor 081 999 383 099 galeri tanaman bonsai natagane.Alx