MPPA Menghadirkan Foodmart Primo Di Level 21 Mall Denpasar Bali

1855

Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), perusahaan retailer multi format di Indonesia, yang mengelola Hypermart, Smartclub, Foodmart, Boston Health & Beauty dan FMX, hari ini dengan bangga membuka supermarket premium, Foodmart Primo, yang berlokasi di Level 21 Mall Denpasar, Bali. Supermarket yang baru dibuka ini merupakan supermarket Foodmart Primo kedua yang berlokasi di Bali yang menyasar pangsa pasar modern premium didalam pulau Bali.

Foodmart Primo didesain secara professional dilengkapi kafe, “boutique” bakery, dan restoran dalam satu atap dan didalam area supermarket, menawarkan produk – produk lokal maupun impor berkualitas tinggi dengan suasana nyaman dan memudahkan pengalaman berbelanja konsumen.

Supermarket ini terletak di area seluas 1,298 m2, pelanggan akan merasakan pengalaman berbelanja dengan format modern yang dikembangkan baik dari tampilan, kenyamanan, serta pilihan produk yang berkualitas.

Directur Operasional Foodmart, Dave Rao menyatakan, “Level 21 Mall direncanakan menjadi mall lifestyle yang melayani penuduk didalam dan sekitar Denpasar. Kehadiran kami akan menyediakan fasilitas “One-Stop” kepada para pelanggan, dimana mereka bisa menikmati berbelanja di bermacam – macam outlet baik makan, minum, dan mendapatkan kebutuhan sehari – seharinya di Foodmart Primo – dibawah satu atap. Sebagaimana toko – toko di Bali, kami juga menyedikan hasil  kerajinan tangam, souvenir, aromaterapi, jajanan lokal dan apa saja yang dicari oleh turis.

“Sebelumnya, perusahaan kami baru hadir di lokasi area Kuta dan terus mencari kesempatan untuk memperluas usaha kami ke daerah pemukiman lainnya yang terletak di Bali. Jadi ketika tersedia perencanaan Mall Lifestyle baru di Denpasar, MPPA langsung mengambil kesempatan itu untuk menghadirkan Foodmart Primo disana. Perusahaan juga merencanakan hanya akan menghadirkan satu – satunya supermarket di Bali, yaitu Foodmart Primo, “ tambahnya. ( Nani )