Mothercare Indonesia Terus Berusaha untuk Menjawab Kebutuhan Mudik Ibu dan Anak

2

Bali Inspirasi.#MudikTanpaRibet Bersama Mothercare
Mothercare Menjawab Segala Kebutuhan Ibu untuk Mudik Bersama si Kecil

Jakarta, Mei 2019 – Sebagai gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak, Mothercare Indonesia terus berusaha untuk menjawab kebutuhan mereka.

Khususnya di bulan Ramadan ini, menjelang mudik nanti, Mothercare Indonesia telah mempersiapkan dan merekomendasikan perlengkapan #MudikTanpaRibet yang paling diperlukan untuk perjalanan panjang, seperti stroller, carrier, travel coat, car seat, diaper bag dan toiletries.

Vice President Mothercare, Lina Paulina menjelaskan, “Pada saat mudik Lebaran nanti, travelling bersama si Kecil merupakan hal yang sangat dinanti-nanti tetapi sedikit mencemaskan. Pertanyaan seperti ‘Apakah si kecil akan nyaman selama di perjalanan?’ atau ‘Barang apa saja yang perlu dibawa nanti?’ akan terus membayangi.

Dan tugas Mothercare adalah memberikan solusi kepada orang tua untuk perjalanan mudik atau travelling nanti. #MudikTanpaRibet merupakan kampanye yang memberikan informasi mengenai segala kebutuhan travelling untuk di kecil dengan rangkaian produk Mothercare agar orang tua lebih praktis dan tidak repot”.

Produk yang diperlukan selama perjalanan ada di Mothercare seperti stroller, carrier, car seat, travel cot, diaper bag dan toiletries. Mothercare menyediakan stroller atau kereta dorong bayi dengan ukuran cabin seperti Baby Jogger City Tour, Britex, Joie Tourist dan Mothercare ride. Untuk mempermudah mobilitas, tersedia pula carrier atau gendongan bayi juga yang memiliki hipseat atau penyangga duduk untuk memberikan kenyamanan kepada orang tua saat menggendong si kecil selama perjalanan. Untuk alasan keamanan dan juga kenyamanan bayi, ketika dalam perjalanan darat menggunakan mobil, akan lebih baik jika si kecil didudukkan di car seat dengan pilihan Joie Everystage.

Untuk melepas lelah setelah perjalanan panjang, si kecil perlu direbahkan di tempat yang nyaman, Mothercare menyediakan travel cot yang mempunyai fungsi selain tempat tidur tetapi juga menjadi tempat bermain si kecil yang praktis dibawa, seperti travel cot Mothercare dan Joie.

Si kecil tentunya akan membawa banyak kebutuhan toiletries selama perjalanan, agar orang tua tidak repot Mothercare menyediakannya dalam kemasan travel size dari Mustella, grooming kit dari Mothercare dan juga family wipes Momami yang mempunyai banyak jenis serta fungsi yang berbeda untuk mendukug kebutuhan selama perjalanan, seperti Momami Water Wipes, Anti-Bacterial Wipes, Pacifier & Bottle Wipes, Saline Wipes, Tooth & Gum Wipes serta Citrapella Wipes.

Agar semua keperluan si kecil dapat dijangkau dengan mudah, Mothercare juga memiliki diaper bag multifungsi. Diaper bag dari Lassig, Beaba dan Jujube ini tidak hanya dapat digunakan untuk menyimpan popok bayi, tetapi juga bisa untuk menyimpan keperluan utama si kecil seperti makanan pendamping beserta peralatannya, perlengkapan menyusui, toileries, dan juga pakaian ganti.

Dikesempatan yang sama, Nucha Bachri, pendiri Parentalk.id dan #curhatbabu, berbagi cerita mengenai serunya travelling bersama si kecil. “Bepergian dengan dua balita sangat seru dan menantang. Perlengkapan dan persiapan untuk mereka akan lebih banyak dibandingkan dengan orangtuanya dan sebagai orang tua kita juga harus memastikan mereka akan merasa nyaman serta aman selama perjalanan dengan semua produk yang kita bawakan.

Mothercare benar-benar memahami kebutuhan orang tua dan si kecil, rangkaian produk yang ditawarkan sangat berguna untuk perjalanan mudik Lebaran nanti. Tidak ada kata ribet dengan bantuan Mothercare” ungkap Nucha.

Untuk mendukung kampanye ini, Mothercare memberikan promo yaitu berupa bundle promo ramadhan yang terdiri dari PC Ride Stroller, Carrier 4 Position Black Sport dan Travelcot Mothercare Hello Friend termasuk Changer dengan harga hanya Rp 6,499,000,-.
Solusi yang diberikan Mothercare tidak berhenti sampai disini, karena untuk para orangtua yang ingin mengetahui dan mendapatkan tips & trik seputar keperluan si kecil saat mudik Lebaran nanti, dapat mengikuti akun Instagram : https://instagram.com/mothercareindo. Kebutuhkan ini pun dapat dibeli secara online 24/7 di www.mothercare.co.id .

Tentang Mothercare Indonesia
Mothercare adalah pengecer global terkemuka untuk orang tua dan anak-anak. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, Mothercare menyatukan ibu dan ayah untuk mengasuh bersama dan menyambung mereka di masa mengasuh.

Dengan lebih dari 1300 gerai di 56 negara termasuk gerai Early Learning Center, Mothercare menyediakan kebutuhan para orang tua dan calon orang tua di satu tempat, menawarkan produk berkualitas dan inovatif, dari kehamilam hingga 8 tahun.

Mothercare Indonesia mengoperasikan 45 gerai di 15 kota besar di Indonesia di bawah manajemen Kanmo Group. Setiap pelanggan Mothercare dapat mengeksplor produk-produk yang tepat dan berkualitas di gerai-gerai maupun di website Mothercare, www.mothercare.co.id.
Tentang Kanmo Group
Kanmo Group didirikan pada tahun 2005. Sebagai mitra dari merek ritel terkemuka dari seluruh dunia, perusahaan ini menempati posisi kepemimpinan dalam beberapa segmen pasar di Indonesia. Beroperasi di seluruh saluran ritel, grosir, online, dan saluran travel ritel. Kanmo Group telah memposisikan dirinya sebagai operator omnichannel yang melayani puluhan ribu pelanggan melalui merek-merek seperti Mothercare dan Early Learning Centre (ELC), Gingersnaps, Justice, Nike Young Athletes, Wilio, Coach, Coast, Karen Millen, Kate Spade New York, Women’secret, Havaianas dan Nespresso.

Grup ini pun mengembangkan bisnis distribusinya dan menambahkan travel retail ke portfolio yang sedang berkembang, memenangkan hak operasi untuk menjadi Master Concessionaire untuk Fashion & Aksesoris di Bandara T3 Jakarta dan meluncurkan Travel Gallery. Kanmo Group mengelola lebih dari 260 gerai mandiri yang tersebar di 16 kota, beberapa situs web merek dan saluran distribusi grosir di 50 kota di Indonesia.

Seluruh produk tersedia di lebih dari 800 titik penjualan melalui gerai mandiri, gerai keperluan bayi tradisional, gerai serba ada, dan apotek.

Visi Kanmo Group adalah untuk “menginspirasi dan memperkaya perjalanan hidup” bagi calon konsumen Indonesia.bali inspirasi