Mie Kober Hadir di jalan Dewi Sri Legian Kuta Bali

1

Bali Inspirasi.16 Maret 2020-Mie Kober Dewi Sri Kuta resmi dibuka melayani masyarakat hari ini.”Hal ini menyikapi situasi pariwisata saat ini mengenai dampak virus corona,sehingga kondisi pariwisata tetap bertahan dan bangkit lagi”,ungkap Puspa Negara.

Mie Kober dengan cirikhas nya yang super pedas atau yang sering disebut dengan mie setan,merupakan vitamin c tingkat tinggi yang mampu menangkal gejala virus corona,dalam hal ini rasa pedas pada mie setan tentunya mampu meningkatkan imun kekebalan tubuh terhadap berbagai virus yang ada disekitar kita.

Dengan adanya penggemar mie kober yang jumlahnya cukup signifikan ,akan menjadikan titik tumbuh perekonomian yang diawali dengan sebuah investasi.

Mie Kober dengan tagline ‘masyarakat mengenal mie kober,dan mie kober pun mengenal masyarakat’menjadi penyemangat siapapun yang berkunjung di Mie Kober Dewi Sri dekat dengan Sunset Road .

Pada acara pembukaan Mie Kober Dewi Sri kali ini dihadiri pula oleh berbagai tokoh masyarakat dan serta pemilik Konsep Mie Kober .

Semua yang hadir diberikan layanan secara gratis dari pagi hingga seharian,dengan cirikhas nya yang memikat ,tanggapan masyarakat pun semakin antusias.

Sebuah cita rasa dengan layanan yang bersahabat dan ramah,sekaligus mampu menciptakan pasar yang luas,sebagai harapan akan sukses nya Mie Kober Dewi Sri dengan suasana Restaurant yang sangat nyaman untuk dikunjungi sembari menikmati Mie Kober dengan beragam varian dan minuman yang juga beraneka ragam pula.

Para penggemar mie kober yang mayoritas para millenial menjadi sebuah trend gaya hidup yang terus berkembang pesat hingga saat ini.bali inspirasi