Merayakan Malam Natal Seven Stars Christmas di Trans Resort Bali

6

Bali Inspirasi.Bali-Indonesia – November 2019 – Menghabiskan musim liburan bersama keluarga dan teman-teman di

 

The Restaurant

The Restaurant oleh The Trans Resort Bali, pemenang penghargaan Best International Restaurant, tim kuliner yang dipimpin oleh Executive Chef yang baru ditunjuk yaitu

 

Amaury Belkhanfar, akan memberikan perjalanan kisah makanan yang menakjubkan dengan menu bertema Natal tradisional yang berasal dari Perancis dan juga dari seluruh dunia.

Untuk malam Natal pada tanggal 24 Desember 2019, nikmatilah menu makan malam Prancis otentik yang dibuat oleh Executive Chef Amaury yang akan membuat Anda merasakan pengalaman tradisi Natal ala Perancis menggunakan tema “Discover the Taste of Winter”.

Menu musim dingin dengan 4 macam jamuan akan dimulai dengan

 

tiga jenis Amuse-bouche yang bisa Anda coba dengan sedikit gigitan dan akan merangsang lidah Anda serta membawa Anda ke kenangan masa lalu yang menyenangkan. Untuk hidangan pembuka, jelajahi hidangan wajib saat Natal yang terbuat dari hati bebek dan dikenal dengan nama Terrine de Foie Gras yang dikombinasikan dengan minuman anggur merah untuk membuat tubuh Anda hangat.

Melanjutkan ke hidangan utama, Barramundi yang renyah dan gurih dengan saus baby romaine coulis dengan saus Champagne akan memberi Anda kepuasan tersendiri mulai dari gigitan pertama. Pengalaman Anda tidak berhenti sampai disitu, daging iga sapi disajikan dengan sayuran panggang dan kentang karamel menjadi menu hidangan utama yang tak terlupakan. Proses memasak yang menghabiskan waktu 7 jam membuat daging sapi ini terasa lembut dan juicy pada saat disantap.

Selalu ada ruang untuk pencuci mulut, menu khas dari Perancis yaitu “La Mini Buche de Noel” akan menghadirkan rasa manis dan kebahagiaan disetiap gigitan. Sejarah dibalik Buche de Noel (log kayu) dimulai sejak lama yang merupakan tradisi membakar log kayu selama 1 hari atau 1 minggu sebelum Natal. Karena sejarah ini, seorang pria memutuskan untuk membuat makanan penutup untuk Natal untuk mengingat log kayu dan sekarang ini adalah bagian dari tradisi Natal di Perancis.

Setelah menghabiskan malam Natal dengan lampu-lampu yang bersinar, tiba saatnya untuk melanjutkan perayaan dengan hidangan makan siang prasmanan bertema Natal yang lezat pada tanggal 25 Desember 2019. Sementara tim kuliner akan memasukkan sentuhan keajaiban mereka ke dalam prasmanan makan siang ini dengan hidangan internasional, paduan suara dan Trans Santa akan menghibur Anda dengan lagu-lagu Natal dan pembagian permen.

Pesan makan malam Natal Anda pada tanggal 24 Desember 2019 hanya dengan harga IDR450.000 ++ per orang atau makan siang prasmanan pada hari Natal tanggal 25 Desember 2019 seharga Rp350.000 ++ per orang dengan menghubungi bali.offer@thetranshotel.com atau telp: 03618981234 atau kunjungi www.transresortbali.com bali inspirasi