Mau Cantik Seperti Dewi Romawi, Goldmart Siapkan Perhiasan New Venus Collection

4
Keterangan Foto : GM Goldmart, Sjarkowi, didampingi Asisten Sales Manager, Rocky dan Manager Goldmart Bali, IGA Komang W, saat memperkenalkan New Venus Collection.

Siapa tak ingin cantik seperti Dewi Romawi, yang kecantikannya abadi sepanjang masa, bahkan terus menjadi inspirasi kaum hawa sedunia. PT.Gold Martindo ( Golrmart ) sebuah Perusahaan yang berdiri  sejak 1991 khusus memproduksi berbagai macam desain perhiasan, sangat memahami keinginan wanita atau pria untuk tampil lebih mempesona dengan berbagai jenis perhiasan berkelas.

Untuk  itu perusahaan yang memiliki cabang di Jabodetabek, Palembang, Bandung, Surabaya, Malang dan Bali ini, kembali melauching terinspirasi dari Cantiknya Dewi Venus, dari Romawi yakni Venus Collection, symbol Cinta dan Keindahan , kemakmuran, koleksi perpaduan dari seorang Dewi yang seringkali divisualkan  mengenakan karangan bunga Mynle.

“Dewi Venus yang dengan pesona dan keanggunannya sering kali diasosiasikan dengan cinta dan keabadian, merupakan inspirasi utama dari koleksi yang kami tampilkan sebagai interpretasi model sang Dewi, sesuai dengan motto kami ,Share Love and Joy Through Jewelry” untuk pelanggan setia Goldmart,” ungkap General Manager Goldmart, Sjarkowi Hanafi,.saat  launcing New Venus Collection di Level 21, Jumat pekan lalu.

Kali ini Goldmart, menyiapkan  3 desain model Venus, venus Amour, Venus Felix dan Venus Libertina. “Venus Amour, Merupakan koleksi perhiasan ekslusif Goldmart  melambangkan Sang Dewi Cinta  senantiasa menjadi inspirasi ribuan kisah cinta sejak zaman kerajaan Romawi, hingga menjadi simbol modern kekuatan dan kemurnian cinta.

Koleksi  terdiri dari cincin, collier, dan anting bertabur  berlian yang menghiasi desainnya yang mewah dan everlasting dilapisi emas 24 karat, membuat penampilan  semakin anggun bak Venus, sang Dewi Cinta,”  Sedangkan koleksi Venus Felix melambangkan simbol dan harapan akan keberuntungan yang tak kunjung putus. Venus Felix, bermakna  “ Lucky Venus”  bagian dari koleksi ekslusif Venus dengan desain elegan dan menawan. ditonjolkan tatahan berlian  mempercantik set perhiasan emas putih ini, “ papar Sjarkowi.

Koleksi tak kalah elegannya yakni  Venus Libertina  koleksi Venus ekslusif Goldmart yang terdiri dari bangle, necklace,dan cincin yang bernuansa alam, melambangkan sisi kebebasan Venus, sebagai dewi yang mencintai dan dicintai oleh semesta. Koleksi bemuansa bunga dipercantik dengan butiran berlian melambangkan Venus sebagai bunga yang tumbuh dan menghiasi dunia dengan keindahannya.

Untuk memiliki Venus Collection, atau perhiasan desain tercantik lainnya dari Goldmart, dengan harga bervariasi dan relative terjangkau, pelanggan jelas Sjarkowi Hanafi didampingi Asisten Sales Manager, Rocky dan IGA Komang , bisa membelinya lewat MarketPlus Lazada, bekerjasama dengan beberapa bank ternama,” Kami menjamin pengantaran perhiasan aman, sampai ketangan pelanggan, atau datang langsung ke Pusat Perbelanjaan Level 21 Lantai 2 jalan Teuku Umar, atau ke Matahari, Lippo Mall Kuta.

Harga perhiasan yang ditawarkan pun, tidak terpengaruh dengan naik turunnya dolar, karena sudah ditetapkan,“ Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga yang kemungkinan terjadi,” imbuh Komang,menambahkan untuk pelanggan di Bali,sebagian besar wanita Bali, yang menyukai desain klasik, mereka aktif menanyakan produk terbaru Goldmart.

Goldmart pun, selalu membaca selera konsumen, bagi wanita muda disediakan jenis perhiasan simple dan ringan, tapi tak mengurangi keindahan dan kecantikan desain perhiasan, begitu juga dengan pria disesuaikan cincin atau aksesoris lainnya dengan selera elegan. Dengan Visi Misi   GOLDMART, “The Destination for all jewelry needs dan “To share love and joy through Jewelry”. GOLDMART  menjadi sahabat terbaik wanita setiap moment  berkesan dalam hidup. ( Nani )