Mason Adventures Merayakan 30 Tahun Eksistensi Di Dalam Memberikan Pelayanan Petualangan yang Tak Terlupakan

4

Bali Inspirasi.Mason Adventures Merayakan
30 Tahun Eksistensi Di Dalam Memberikan Pelayanan Petualangan yang Tak Terlupakan
Mason Adventures yang merupakan pionir perusahaan petualangan ternama di Bali, pada hari Kamis 25 April 2019, dengan bangga merayakan peringatan Ulang Tahun mereka yang ke-30 tahun. Acara perayaan ulang tahun ini diselenggarakan di Mason Elephant Park & ​​Lodge yang berlokasi di desa Taro, yang juga bertepatan dengan Ulang Tahun taman gajah ini yang ke-23.
Acara ini merupakan kesempatan bagi Mason Adventures untuk menunjukkan apresiasi perusahaan yang luar biasa bagi semua klien, Travel agent, Hotel, Tour counter dan semua pihak yang telah bekerja sama selama bertahun-tahun dengan memberikan berbagai hadiah serta penghargaan bagi perusahan dengan pencapaian tertinggi. Mason Adventures juga mengambil kesempatan untuk menunjukkan berbagai produk tur, yang meliputi Jungle Buggies, White Water Rafting, Mountain Cycling, Interaksi Gajah, Helikopter, dan banyak lagi. Selain itu, beragam hadiah lucky draw yang diberikan, termasuk bingkisan coklat dari Mason Chocolates, paket tur petualangan, paket menginap di Mason Elephant Lodge, serta sejumlah penerbangan helikopter untuk para pendukung utama mereka dan beberapa tamu yang beruntung di hari itu. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 500 orang termasuk tokoh-tokoh kunci dari berbagai bisnis yang terkait dengan pariwisata, Kepala Desa Taro beserta jajarannya serta teman-teman keluarga Mason secara langsung. Perayaan dimulai pada siang hari pukul 12 siang, di mana para tamu yang datang disambut oleh team dan keluarga Mason di pintu masuk Mason Elephant Park dengan disuguhi minuman, makanan kecil, serta fasilitas foto booth.

 


Setelah itu, para tamu kemudian dipandu oleh team Sales Mason Adventures keliling taman gajah serta melihat beberapa fasilitas baru yang ada, dimulai dengan Treetop Walk, yang merupakan jembatan baru yang sepenuhnya dibangun dari kayu besi daur ulang dari Kalimantan, sehingga memberi tamu perspektif dan pemandangan melihat gajah dan sekitar dari Treetop Walk setinggi 6 meter. Mason Elephant Park baru-baru ini juga membuka Galeri Seni, yang menampilkan karya seni yang sepenuhnya terkait gajah dari orang-orang seperti Dr. Seuss, Peter Hudson, Salvador Dali, dan lainnya.
Selama bertahun-tahun, taman gajah ini telah berhasil diaudit secara independen. Dan untuk semakin memperkuat komitmen terhadap konservasi dan kesejahteraan hewan gajah, sebuah area khusus dibuat untuk gajah “Free Roam Area” yaitu area baru untuk gajah yang dapat menambah kesehatan gajah tersebut untuk bersantai dan bersosialisasi dengan sesama gajah tanpa pengawasan. Selain itu terdapat beberapa fasilitas akan segera rampung pengerjaannya yaitu Jembatan Gua Gajah, yang akan menampilkan deretan ukiran gajah yang berlokasi di dekat danau pemandian gajah, serta Teater Informasi Gajah, yang akan menampilkan film pendek yang menyoroti sejarah, penyelamatan, dan dokumentasi dari gajah Sumatra yang terancam punah di tanah kelahirannya, serta perkembangan dan kisah Mason Elephant Park sejak tahun 1997.
Para tamu kemudian dipandu ke Lakeside Restaurant pada akhir tur untuk menikmati minuman dan makanan prasmanan lebih lanjut. Sambil berjalan-jalan dan menikmati waktu disana, mereka juga dapat berinteraksi dan memberi makan gajah, ataupun menonton pengunjung taman gajah memandikan gajah dan menaiki hewan bertubuh besar ini, sebelum akhirnya pidato pembukaan acara dan pembagian hadiah dimulai.
Perayaan Ulang Tahun Mason Adventure berakhir sekitar pukul 6 sore ditandai dengan matahari terbenam di cakrawala, dan kemudian acara berlanjut untuk memperingati hari ulang tahun pendiri perusahaan yang ke-75, Nigel Mason. Teman-teman dekat dan keluarga mulai berdatangan yang kemudian disuguhi minuman dan makanan kecil yang ada di Treetop Walkway, dan selanjutnya berkumpul untuk menikmati makan malam yang mewah serta diiringi tarian di area Palm Grove.
Setelah sepanjang hari dan malam perayaan, keluarga Mason dan seluruh jajaran perusahaan sangat bangga atas tanggapan yang sangat positif, dan dukungan luar biasa yang telah mereka terima sejak awal tahun 1989. Mason Adventures menantikan masa depan yang baik untuk Bali, dengan tetap memberikan pelayanan yang terbaik baik bagi para tamu dari seluruh penjuru dunia yang mengunjungi Pulau Dewata ini.bali inspirasi