Mango Spa Berikan Pelayanan Top Class

165

Wisatawan Bisa Pesan Tempat di www.EazyDeals.com
Tren perawatan kebugaran tubuh dengan memanfaatkan Spa, semakin diminati saja di Bali.Bahkan Spa sudah masuk dalam jajaran Industri Pariwisata berbasis kesehatan ini yang paling diminati selain destinasi lainnya.
Hingga tak heran, semakin banyak saja bahkan hampir semua hotel berbintang dan Salon kecantikan, bahkan pusat berlanjaan seperti Bali Brasco, menyediakan sebagian besar areanya dijadikan Spa yakni Mango Spa, yang sangat mewah , luas dan nyaman, tenang .
Memasuki area Bali Brasco yang menjadi One Stop Entertaimen ini, wisatawan dalam dan luar negeri selain menikmati perawatan Spa Mango dan Mango Salon & Nail ,bisa juga berbelanja, segaa macam keperluan dari fashon import, lokal, juga Handykraf , bermacam jenis Tas berkelas, sepatu juga Restauran, dan Melograno Cafe.
“ Di Mango Spa,yang sudah lama berada di Bali Brasco, kami hadir untuk memberikan pelayanan perawatan berkelas , selain mewah juga natural dengan berbagai macam jenis perawatan, lengkap dengan ramuan Herbal, atau bahan kecantikan modern , “ ungkap Spa Manager Ni Made Kariani.Ia menambahkan, untuk mengenal lebih jauh tentang Mango Spa, pengunjungbisa membuka Aflikasi www.EazySpaDeals.com .
Berlokasi dilantai 3 Bali Brasco , Mango Spa menyiapkan puluhan unit ruang Spa, baik untuk berpasangan VVIP, atau personel, dan keluarga dengan ruangan yang nyaman, luas dan tenang. Ditangan puluhan Terapis Spa, yang sudah terlatih dan besertifikasi, wisatawan bisa menikmati beragam perawatan.
Diantaranya Foot Massage & Reflexology, Complete Reflexologym Tradisition Balinesse Massage, Sliming massege,Body, Breast & Butt Massage, Aromatherapy Massage, Stone Masssge, dan Body Scrub Therapy, “ Spa ini dilengkapi dengan berbagai bahan,sesuai selera pengunjung, seperti bahan tradisional Fresh Aloever facial, Warm Stone, All Boat Coffe, Mango atau Mangga luxury,Mango Ulti mate, dan The Mango Vip special,dan lainnya, “ jelas Kariani.
Tarifnya pun, tidak terlali mahal, dengan ruangan yang dilengkapi AC, Bedtub dengan air hangat atau dingin,serta Terapis yang ramah, sopan akan memberikan pelayanan prima,agar pelanggan relaks merasakan pijatan untuk mengembalikan kondisi badan yang lelah menjadi segar dan sehat, “ Para Terapis, kami latih dengan standar massage Internasional,dan bersertikasi,pengunjung tidak perlu khawatir,” jelas Kariani.( Nani )