Mango Spa Bali Brasco Memiliki Therapis Profesional

1

Bali Inspirasi.Seperti namanya, menurut Spa Manager Ni Made Kariani, Treatment Wine Spa menggunakan red wine untuk memberikan efek relaksasi kepada tamu.

“Ini merupakan kombinasi treatment, jadi massage dulu baru scrub dan bekas oil yang masih ada tidak dihapus,” jelas Made Kariani, Jumat, 15 Maret 2019.

Spa dengan menggunakan wine itu, menurut Made Kariani sangat digemari oleh tamu dari Tiongkok. Namun, dari sekian paket yang ‘dijual’ paling laku adalah body scrub therapy dan aroma therapy.

Mango Spa sendiri memiliki kekhasan oil beraroma mangga. Kariani menjelaskan, pihaknya membuat sendiri oil massage dengan menggunakan bahan alami, tanpa ada campuran kimia.

“Namun ada beberapa produk yang kita datangkan dari suplier dan semuanya tetap berbahan alami. Produk yang kita gunakan paling bertahan sebulan tidak lebih dari itu,” jelas Made Kariani.

Mango Spa berlokasi di Jalan Sunset Road BB 8, Kuta, Bali. Saat ini ada 45 terapis yang siap memberikan layanan kebugaran dengan ketrampilan profesional dan terlatih.

Made Kariani menambahkan, dalam rekrutmen tenaga terapis, manajemen memberikan aturan ketat dengan mewajibkan calon terapis mengikuti training terlebih dulu. Bahkan bagi tenaga terapis yang telah berpengalaman pun, harus mengikuti standar terapis di Mango Spa.

Dominasi pasar dari korea maupun china pada hari senin sampai rabu,selebihnya seperti australia,india,domestik lebih ke hari kamis sampai minggu.Rata rata per hari bisa mencapai 100 orang bahkan bisa lebih.
“Kami disupport agent besar dengan tamu mixed dari Korea, China dan India. Bahkan di April nanti kamu sudah full booked selama 11 hari. Ada 3.000 tamu dari Tiongkok yang sudah reservasi,” ujarnya demikian. bali inspirasi.