Mall Bali Galeria’TOUS les JOURS’ Lebih dari Sebuah Citarasa Bakery,Interior dan Konsep Design yang Baru dan Unik Dengan Kombinasi English Green, Ivory dan Sentuhan Warna Modern Rose Gold yang Mampu Membuat Suasana Lebih Nyaman

1

Bali Inspirasi. Pembukaan gerai baru di mall galeria pada sabtu,1 juni 2019 ini sangat di apresiasi para pengunjung mall yang mayoritas expat dan western.Gaya hidup dengan mengkonsumsi roti bukan hal yang unik saat ini,bahkan sebagai makanan kesukaan dan hoby.

Bicara mengenai Bakery yang yang satu ini adalah bakery yang diciptakan melalui proses yang penuh perhatian dengan bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi yang disajikan dan dibuat setiap hari untuk menjamin mutu dan kualitas yang ingin tetap dipertahankan sebagai bakery asal korea selatan ini.

 

Margareth bersama pengunjung Tous les Jours di mall bali Galeria

“Kita bisa menikmatinya setiap hari di Mal Bali Galeria (MBG) lantai satu Denpasar Bali, ini adalah toko bakery pertama yang dibuka diluar Airport Area” ungkap Margareth disela sela pembukaan gerai Tous les Jours di mall bali galeria.

Dengan mengusung konsep baru yang ingin disajikan kepada pelanggan setia atau yang baru mengenal bakery ini.

“Freshly baked everyday”

untuk kenikmatan yang hakiki sebuah bakery untuk pengalaman yang fresh, bercitarasa lezat, dan selalu tersaji baru.

The Brand New TOUS les JOURS lebih dari sebuah citarasa roti.Interior dan konsep design yang baru dan unik dengan kombinasi English Green, Ivory dan sentuhan warna modern Rose Gold yang mampu membuat suasana lebih nyaman dan modern saat kita memilih kueh atau menikmati sambil duduk didalam toko yang disajikan secara fresh from the Oven dan dapat ditemani oleh berbagai varian minuman yang ada.

Banyak variasi yang baru yang dapat dinikmati juga disini, dan selalu fresh.

Roti, cakes dan dessert yang tersedia terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yang menjadi komitmen dari TOUS les JOURS.
Seperti mama yang menyediakannya setiap hari untuk buah hati tersayang.
Begitu juga dengan varian sandwiches yang tersedia serta dapat dinikmati dengan 100 persen fresh juices.

TOUR les JOURS artinya adalah setiap hari dalam bahasa france, dan lebih dari 1.500 jumlah gerai yang sudah melayani diseluruh dunia. Di Indonesia sendiri sudah ada 50 outlets sejak 2011 dan tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali. bali inspirasi