Malam Apresiasi di Perayaan Ulang Tahun favehotel Sunset Seminyak yang ke 2

629

Bali, 12 Okt 2016 – favehotel Sunset Seminyak merupakan salah satu hotel budget yang menjadi pilihan untuk para wisatawan yang datang ke bali. Dalam perayaan ulang tahun yang ke-2, favehotel Sunset Seminyak mengadakan malam apresiasi untuk 10 travel agent terbaik yang sudah memberikan kontribusi dan dukungan besar selama 2 tahun ini, hal ini diharapkan agar kedepannya jalinan kerjasama antara pihak hotel dengan travel agent serta rekan – rekan media bisnis bisa terjalin lebih baik. Perayaan ini diadakan pada tgl 15 Oktober 2016 dengan mengundang travel agent dan rekan – rekan media bisnis. Mengangkat konsep “Black and Pink Party”, para tamu undangan yang datang mengenakan busana Hot Pink dan panitia mengenakan busana Hitam.

Dalam Acara ini juga peluncuran Mural sebagai spot foto selfie di umumkan sebagai salah satu icon yang menunjukkan ciri khas favehotel Sunset Seminyak, Mural yang berada di dekat lime cafe & bar ini menampilkan gambar Pura Ulun Danu, dengan nuansa Bali yang penuh warna sesuai dengan tagline fave hotel yaitu fun, fresh, dan friendly. Acara ini dimeriahkan oleh penampilan band akustik dan penari – penari modern yang di sponsori oleh OPPO Smart Phone, serta doorprize yang di sponsori oleh hotel – hotel dari Archipelago International Indonesia lainnya serta The Singhasari Resort Malang, Secret Garden, dan juga Beach Walk, Escape Room, supplier – supplier, Bank BCA dan juga Bank Panin.

Berdiri pada tanggl 16 Oktober 2014, favehotel Sunset Seminyak dibangun dengan 100 kamar yang terdiri dari 76 Kamar Standard, 8 Kamar Superior, 12 Kamar Family Triple, 4 Kamar Deluxe, Ruangan Spa (Padmastana Spa), serta 2 ruangan meeting, kolam renang dengan pool bar, lime cafe & bar yang terletak berdekatan dengan kolam renang dan toko serba ada yang berada di depan hotel.

Selaku Hotel Manager favehotel Sunset Seminyak, Ibu Maria Renya Rosalin mengatakan “Kami bangga menjadi bagian dari keluarga besar Archipelago International Indonesia dan dengan senang hati membawa favehotel Sunset Seminyak menjadi pemain unggul di kalangan hotel budget di daerah Sunset Road hingga tahun kedua hotel ini berdiri. Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkatNya yang luar biasa. Tak lupa kami ucapkan terima kasih banyak atas dukungan Owner, Corporate Office, rekan – rekan Travel Agent, rekan – rekan Media Bisnis, peran serta dan kerja keras semua karyawan favehotel Sunset Seminyak dan kolega kami yang tak dapat kami sebutkan satu persatu.Semoga di ulang tahun yang kedua ini, favehotel Sunset Seminyak semakin sukses, menjadi berkat bagi semua dan tetap mempertahankan konsep pelayanannya “Fun, Fresh and Friendly.