Makna Hari Raya Natal & Tahun Baru 2020

1

Bali Inspirasi.Dr.Drs. I Putu Parwata MK, MM; Makna Hari Raya Natal & Tahun Baru 2020.

 

Badung – Bali – Dr.Drs. I Putu Parwata MK, MM, dan juga sebagai Ketua DPR Badung mengatakan Di hari raya maulid nabi, galungan kuningan, nyepi , waisak , dan juga di hari kristen ini yang mendapatkan perhatian lebih yaitu natal. Kediaman rumah Keua DPR Badung Bali. Selasa.23 Desember 2019.

Hari Raya Natal itu adalah kelahiran dari pada Yesus untuk menyelamatkan seluruh umat manusia ditandai dengan kelahiran yesus dan biasanya di rayakan di tanggal 25 Desember tapi juga kadang ada yg maju dan ada juga yang mundur.

“Sehingga yang kedua yaitu bagaimana kita memberikan teladan dan pemahaman juga kepada seluruh masyarakat bahwa ini adalah rasa syukur bagi umat kristen dan yang paling penting adalah makna kehidupan itu harus menyatu dengan seluruh warga, “ungkap. I Putu Parwata

Menurut I Putu Parwata, tidak ada konflik . Setidaknya tetap berkomunikasi antar sesama umat beragama, jadi kita ini merupakan satu kesatuan.

Selain itu Hari Raya Natal ini merupakan simbol keselamatan, disamping itu juga simbol kebersamaan. Jadi bagaimana kita ini hidup bersama dan membangun peradaban untuk saling mengisi dan memberikan dukungan.

“Sehingga tidak ada konfilik antar sesama manusia saling menghargai dengan yang lain, kata. I Putu Perwarta.bali inspirasi