Home Event ‘LOVE AGAIN’, Pameran Tunggal Karya Evgeny Bam di ARTOTEL Sanur-Bali

‘LOVE AGAIN’, Pameran Tunggal Karya Evgeny Bam di ARTOTEL Sanur-Bali

5

ARTOTEL Sanur-Bali dengan bangga mengumumkan kolaborasi keduanya dengan Nyaman Gallery, menghadirkan serangkaian karya seni yang belum pernah ditampilkan di ruang publik sebelumnya karya seorang seniman Rusia, Evgeny Bam, berjudul ‘LOVE AGAIN’. Lukisan dan merchandise karya Bam ditampilkan mulai tanggal 1 Oktober hingga 25 November 2018 di ARTSPACE ARTOTEL Sanur-Bali.

Evgeny Bam adalah pribadi yang penuh senyum. Lahir di Rusia, seniman kita ini datang untuk berselancar dan sontak jatuh cinta pada pesona pulau Bali sekitar delapan tahun yang lalu hingga memutuskan untuk menetap sejak itu. Evgeny Bam telah menjadi ilustrator dan seniman jalanan sejak 2010. Mediumnya bervariasi dari kertas dan kanvas hingga dinding jalanan.

Dari Eropa ke pulau-pulau di Nusantara, di mana pun perjalanan selancar berada, Bam selalu membawa tas penuh cat bersamanya. Dengan sapuan warna-warna cerah yang mengikuti naluri seninya, ia mengubah dinding abu-abu membosankan menjadi mahakarya pribadi.

Gayanya terus berevolusi dan pada koleksi terbaru ini, Bam menambahkan aura kontemporer namun tetap mempertahankan persona “naive tribal” nya. Melalui ‘LOVE AGAIN’ dia menggambarkan gejolak emosi halus yang muncul di awal hubungan antara dua anak manusia dalam warna-warna cerah. Mencerminkan perasaan indah saat pandangan pertama yang memicu ketertarikan satu sama lain.

Saat para pasangan baru, mengenal satu sama lain untuk pertama kalinya, bermimpi merajut masa depan, mengapung di dunia fantasi, bertanya-tanya tentang kebenaran tersembunyi yang menanti untuk ditemukan. Sungguh sebuah ekspresi cinta yang bersifat pribadi. Pada pameran ini akan ditampilkan 25 lukisan dan koleksi pakaian yang dirancang oleh Evgeny Bam, dan diproduksi oleh Nyaman Gallery.

Bapak Goya A. Mahmud; General Manager ARTOTEL Group Regional Bali sangat terkesan pada kemampuan Bam untuk menyampaikan pesanya melalui media visual yang absurd sekaligus humoris.

“Saya terkesan tentang kemampuan seniman ini membangkitkan keingintahuan kita dengan sentuhan humor.” Kata bapak Goya.

“Subjek seninya sangat khas, dan dalam seni, itu sangat penting untuk menarik minat perhatian seseorang, khususnya tamu hotel kami,” Pak Goya menambahkan.

Mengenai Nyaman Gallery
Nyaman Gallery (www.nyamangallery.com) adalah sebuah galeri seni kontemporer yang berlokasi di Seminyak, Bali. Kami telah secara aktif memamerkan dan mengkomunikasikan karya dari sepuluh seniman kontemporer baik dari Indonesia maupun mancanegara selama tiga tahun terakhir.

Karya-karya seni yang dipamerkan di Nyaman Gallery, dikuratori oleh Melvine Amar, seorang kurator asal Perancis. Kesepuluh seniman bergaya unik yang tergabung dalam Nyaman Gallery adalah Quint (Indonesia), Lukman Fauzi (Indonesia), Yoga Raharja (Indonesia), Mein Lieber Prost (Indonesia), YOKII (Australia), Jean-Michel Aucler (Perancis), Stephan Kotas (Czech Republic), Evgeny Bam (Russia), Mersuka Dopazo (Spanyol) dan Dashenka Prochazka (Swiss).

Nyaman Gallery menghadirkan kreativitas dengan cara yang inovatif, untuk menginspirasi, dan berbagi semangat dengan para seniman kontemporer. Kami telah bekerjasama menggelar berbagai pameran di Indonesia dan Eropa. Kami memberikan ruang seni yang dapat dinikmati masyarakat luas, sekaligus berperan sebagai jembatan seni Indonesia dengan dunia. Lokasi Nyaman Gallery yang strategis terletak di Jl Basangkasa No 88, Seminyak, Bali. Kami buka setiap hari dari pukul 09.00 -21.00 WITA.

Mengenai ARTOTEL Sanur-Bali
Terletak di wilayah Sanur yang tenang dan berjarak 25 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai serta hanya 3 menit menuju ke pantai, ARTOTEL Sanur-Bali menghadirkan semangat baru dengan sentuhan warna berbeda di Bali.

Sebagai hotel butik, properti ini adalah sebuah destinasi yang mengekspos karya seni kontemporer dari para seniman muda Indonesia yang berada di Bali. Dilengkapi dengan 89 kamar, 3 ruang pertemuan (MEETSPACE) dengan kapasitas hingga 100 orang, serta fasilitas gaya hidup masa kini seperti Restoran ROCA yang buka 24 jam, kolam renang di lantai paling atas, Rooftop Bar (BART) dan ruang pameran karya seni (ARTSPACE) ARTOTEL Sanur-Bali memberikan kepuasan tersendiri bagi wisatawan millenial yang selalu haus akan pengalaman berbeda di Bali.

Mengenai ARTOTEL Group
ARTOTEL Group adalah Perusahaan dengan 3 unit bisnis yang terintegrasi di bidang Hospitality, Event Management, dan Merchandise.

Memiliki visi memperkenalkan komunitas kreatif lokal Indonesia kepada dunia. Di bidang perhotelan, ARTOTEL Group menawarkan pilihan brand hotel dari hotel bujet, butik hingga hotel mewah untuk mengakomodir kebutuhan akan perhotelan dari semua target market, baik yang berada di kota-kota utama maupun sekunder di Indonesia.

Terdiri dari ARTOTEL, BOBOTEL, dan CURATED COLLECTION. Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Beach Club, dengan Brand ARTOTEL BEACH CLUB (ABC). Melalui Event Management (ARTOTEL PROJECT SERIES / APS), ARTOTEL Group menyediakan jasa kepada para klien untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan acara yang berkaitan dengan seni dan kreatifitas, serta pencarian seniman muda Indonesia untuk berkolaborasi di bidang seni.

Selain itu, melalui merchandise yang diproduksi dengan brand AOL, ARTOTEL Group menyediakan produk-produk berkarakter seni yang bisa dipakai sehari hari dengan harga yang terjangkau sambil mendukung karya seni para seniman lokal Indonesia.