Livit Hub Bali Tawarkan Ruang Kerja Bagi Startup di Bali

54

Livit Hub Bali memungkinkan Perusahaan Perintis dan Pengusaha Untuk Membangun Teknologi Inovasi Dari Surga Dunia.
Livit International adalah sebuah Hub yang berlokasi di Bali dan penyedia jasa bagi perusahaan perintis, dengan misi untuk memungkinkan pengusaha dan tim nya membangun bisnis dengan dampak global, sambil benar-benar menikmati keseimbangan hidup dan kerja di surga dunia.

Livit menawarkan ruang kerja dan acara, konsultasi terhadap perusahaan-perusahaan rintisan IT yang sedang berkembang, dan juga jasa-jasa pendukung bisnis. Livit telah menjadi tuan rumah bagi tim proyek-proyek yang “diinkubasi” secara internal oleh Livit sejak 2011, dimana Michael Bodekaer memprakarsainya.

Tujuannya adalah untuk membangun sebuah komunitas yang menginspirasi dan juga wadah bagi orang-orang yang berjiwa entrepreneurial. Pada tanggal 18 Oktober, Livit Hub juga telah membuka pintunya sebagai fasilitas coworking dan tempat acara untuk pengusaha lain dan digital nomads.

Tagline nya adalah “Work Reinvented” dan, jika Anda berkunjung ke kantor 4 lantai di Sanur, Anda akan mengerti dengan cepat kenapa. Infrastruktur premium yang nyaman menawarkan tempat kerja yang produktif, dan tiga makanan bergizi sehari disediakan oleh kantin yang bernuansa rumah.

Tempat rapat, ruang Skype, dan ruang tenang untuk berdoa dan beristirahat, dan sebuah atap dengan pemandangan daerah Bali yang memiliki sudut pandang 360°, matahari terbenam, dan Gunung Agung, merupakan pemandangan yang terlihat dari fasilitas tersebut. 20+ anggota staff memastikan setiap kebutuhan klien internal terpenuhi dengan sigap dan penuh senyum.

Tim yang bekerja dari Livit Hub memiliki kebebasan untuk memilih kapan dan bagaimana mereka bekerja, mengambil waktu istirahat yang kreatif dimana mereka bisa mencoba ketangkasan tangan mereka di tenis meja, berayun di sebuah ayunan gantung atau memakai seluncuran menuju ke kantin untuk mengambil buah-buahan segar.

Livit Hub berjarak beberapa menit dari pantai dengan berjalan kaki. Beberapa proyek sukses yang menjadi bagian dari komunitas perusahaan rintisan di Livit adalah, Labster – merevolusi pendidikan melalui laboratorium virtual. Baru saja meluncurkan Kesarjanaan Biologi online menggunakan Virtual Reality yang pertama di dunia, bekerja sama dengan Daydream oleh Google dan Arizona
State University (ASU).

Mailbird, desktop email client untuk Windows yang telah mendapatkan beberapa penghargaan. Mengkombinasikan seluruh email, kalender, integrasi aplikasi, dan perpesanan ke dalam satu aplikasi produktif yang indah dan intuitif.

Magloft, membantu perusahaan-perusahaan melakukan transisi dari media cetak ke publikasi digital dan memungkinkan para penerbit dari segala tingkatan untuk memiliki majalah digital dengan brand mereka sendiri dipublikasikan secara online dan ada di Apple, Google, dan Amazon App Stores.

“Kami sangat bangga dan bersemangat mengenai semua inisiatif-inisiatif luar biasa yang selama ini telah kami prakarsai dan kembangkan selama ini. Tujuan kami adalah untuk memungkinkan proyek-proyek berdampak besar dan teknologi dibangun dari Bali, Indonesia. Kami juga sangat menantikan untuk memperkaya komunitas kami dengan anggota yang lebih banyak, dan untuk mengorganisir banyak kegiatan bisnis dan pendidikan yang dapat memberikan nilai bagi semua orang di area ini.” Kata Lavinia Iosub, Managing Partner.

“Sebagai orang Bali, saya sangat Bangga Livit dapat berkontribusi secara aktif terhadap diversifikasi ekonomi, dan menempatkan Bali pada peta teknologi dan inovasi global,” kata Ni Luh Putu Yuniari, Business Operations Manager Livit.