LiveMe Menjadi Salah Satu Market Leader di Indonesia

1

Bali Inspirasi.Bangun Perusahaan Live Streaming di Indonesia, Pengusaha Ini Bertekad Sajikan Konten Positif Dan Edukatif

Salah satu aplikasi live streaming yang berada di bawah naungan Cheetah Mobile yaitu LiveMe resmi hadir di Indonesia pada 2017 lalu. Sebelumnya di pasar dengan pertumbuhan pesat seperti di Indonesia, India dan Brasil, jumlah pengguna smartphone yang tertarik aplikasi live streaming video cukup besar.

Setelah dua tahun LiveMe menjadi salah satu market leader di Indonesia, Kedamaian Group, perusahaan asal Indonesia mengambil alih pengelolaan LiveMe Indonesia yang sebelumnya 100% dimiliki Cheetah Mobile, perusahaan perangkat lunak aplikasi asal negara Cina.

“Awal Januari kemarin kami memutuskan untuk mengambil alih pengelolaan LiveMe Indonesia yang sebelumnya dikelola oleh Cheetah Mobile. Kami ingin menjadikan LiveMe Indonesia sebuah wadah bagi anak bangsa yang ingin berkreasi,” Ujar Mareta Rein Direktur LiveMe Indonesia saat dihubungi (29/6/2019).

Mareta mengatakan bahwa Ia ingin membawa LiveMe Indonesia kembali menjadi market leader di tahun 2019 ini. Ia memiliki pendirian bahwa aplikasi live streaming selain menyediakan konten hiburan, juga harus dapat memberikan informasi yang positif dan edukatif.

“Kami sedang merencanakan beberapa program baru yang akan disajikan oleh LiveMe Indonesia. Karena LiveMe Indonesia bertekad untuk memberikan konten yang positif dan edukatif bagi khalayak Indonesia. Namun, tentu saja tetap menghibur,” tambahnya.

Terakhir, LiveMe Indonesia juga ingin menjadi wadah bagi para host untuk bebas berekspresi. Untuk itu para host dibebaskan untuk berkreasi dalam pemilihan konten yang akan mereka bawakan, namun tetap dalam kode etik.

Yaitu tanpa unsur pronografi, tidak merokok, dan anti narkoba.bali inspirasi