LIMA TIPS TAMPIL STYLISH ALA GINGERSNAPS

0

Bali Inspirasi.LIMA TIPS TAMPIL STYLISH ALA GINGERSNAPS

 

Gingersnaps menghadirkan koleksi terbaru untuk tampilan anak yang lebih stylish. Koleksi ini dengan mudah didapatkan melalui layanan Gingersnaps Chat & Shop.

Jakarta, 18 Mei 2020 – Sangat penting untuk tetap menyemangati si kecil ditengah social distancing, salah satu caranya adalah dengan tetap memberikan pakaian yang lucu dan menggemaskan agar tetap ceria. Memadupadankan pakaian anak merupakan hal menyenangkan untuk orang tua namun seringkali orangtua bingung untuk memadupadakan pakaian yang cocok untuk usia dan gaya anak mereka. Di bulan ini, Gingersnaps – lini pakaian anak usia 6 bulan hingga 12 tahun – memberikan lima tips mix & match, gaya stylish namun tetap nyaman untuk anak perempuan dan laki-laki.

Di era digital ini, para orang tua sering membagikan foto si kecil di media sosial dengan tampilan yang lucu. Kiranya perlu untuk mengombinasikan pakaian anak, sehingga anak bisa tampil menarik dan selalu fresh dengan padu padan antara koleksi yang sudah ada dan juga yang terbaru. Berikut adalah 5 tips Gingersnaps agar gaya berpakaian anak semakin stylish:

Pilih pakaian yang nyaman
Di usia anak-anak yang masih sangat aktif bergerak, pemilihan bahan yang tepat untuk dikenakan juga menjadi faktor utama agar mereka tetap nyaman sepanjang hari. Pilih baju yang tidak terlalu ketat, agar anak bisa lebih bebas bergerak, bebas berekspresi dan tidak mudah berkeringat.

Pilihan warna yang ceria
Bereksperimenlah dengan berbagai pilihan warna. Jangan terlalu terpaku dengan warna yang terkait dengan gender, seperti merah muda untuk anak perempuan atau biru untuk anak laki-laki. Mereka bebas memilih warna yang mereka sukai namun pastikan pilih warna yang sesuai dengan warna kulitnya agar si kecil tampak lebih menggemaskan. Monochromatic style bisa menjadi pilihan. Jika selama ini yang kita pahami monokrom identik dengan warna hitam atau abu-abu, maka anggapan itu salah. Monochromatic style adalah penggunaan warna dengan tone yang sama, jadi tidak hanya warna gelap tetapi juga warna terang dan soft, seperti warna salem, biru, hijau, merah muda, kuning dan lainnya. Gaya ini tentunya akan menambah kesan manis pada si kecil.

Sesuaikan pakaian dengan acara
Untuk bepergian santai seperti playdate atau menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, untuk anak laki-laki dapat mengenakan celana pendek dipadukan dengan polo shirt atau dengan kaos yang dirangkap dengan kemeja. Sedangkan untuk anak perempuan dapat menggunakan mini dress yang dipadukan dengan denim atau menggunakan jumpsuit dedngan detail yang cantik. Untuk acara yang lebih formal, untuk anak laki-laki dapat menggunakan kemeja tangan panjang atau pendek yang dipadukan dengan vest dan celana panjang. Untuk anak perempuan bisa tank top atau cardigan yang ditumpuk dengan dress berenda atau tutu.

Ajak si kecil untuk ikut memilih baju sesuai keinginannya
Sesekali ajak si kecil untuk turut serta dalam memadupadankan pakaian yang akan mereka kenakan. Agar orangtua mengetahui apa yang mereka sukai dan tidak sukai. Aktivitas ini pun dapat menjalin kedekatan antara anak dan orangtua.

Penggunaan aksesoris sebagai pelengkap
Aksesoris bisa menjadi pelengkap atau pemanis yang dapat memaksimalkan penampilan anak. Untuk menunjang penampilan si kecil, tambahkan aksesoris pemanis seperti jepitan rambut, bando, bandana, gelang, topi atau bow tie.

Koleksi Terbaru Gingersnaps
Sebagai salah satu komitmen dalam menjadi ikon fashion anak, Gingersnaps meluncurkan koleksi busana summer yang eye-catchy. Koleksi kali ini terbagi menjadi Girls, Kitsch Kitchen, yang terinspirasi oleh style desain Kitsch, yang khas dengan berbagai warna cerah yang eksentrik dan ekstravagan. Infant Girls, La Petit Cuisine, koleksi ini didominasi beragam pakaiam casual dengan warna-warna cerah yang girly. Material yang dipilih cenderung nyaman dan sejuk saat dikenakan, cocok untuk menyambut musim panas. Warna-warna yang dipilih terinspirasi dari warna-warna dessert yang manis dan segar. Boys, Preppy Naturalist dan Infant Boys, Baby Preppy Naturalist, koleksi untuk anak laki-laki yang terinspirasi dengan sifat-sifat yang penuh rasa ingin tahu dalam petualangan dan keyakinan mereka pada dunia dinosaurus, hewan, dan alam bebas.

Layanan Chat & Shop Gingersnaps
Vasudev Kataria, Senior Vice President Gingersnaps Indonesia mengatakan: “Gingersnaps berusaha untuk memberikan kualitas terbaik serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi orangtua dengan menyediakan beragam pakaian dan aksesoris yang dibutuhkan bagi sang buah hati tercinta. Mendukung kebijakan Pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar, Gingersnaps berkomitmen untuk tetap dapat memberikan yang terbaik untuk anak-anak. Dengan proses singkat dan praktis, produk dari Gingersnaps akan langsung dikirim ke rumah Anda secara cepat tanpa harus datang secara langsung ke gerai Gingersnaps.
Untuk mencari dan memilih pakaian yang diinginkan, e-catalog dapat diakses melalui Instagram Gingersnaps www.instagram.com/gingersnapsindo
Alternatif lain untuk melihat e-catalog atau pilihan cara berbelanja dapat diakses melalui https://linktr.ee/gingersnapsindo. Terdapat 3 pilihan berbelanja yaitu melalui https://shopee.co.id/gingersnaps.official , https://www.zalora.co.id/gingersnaps/ dan Chat & Shop
Khusus untuk Chat & Shop, Anda dapat menghubungi nomor whatsapp berikut: Jakarta +6281281899288, Bandung +6281313983462, Medan +6281265075486, Surabaya +6282235677449 dan Yogyakarta +6281233304410
Setelah kami mengkonfirmasikan ketersediaan produk yang diinginkan, kami akan mengirimkan rangkuman pesanan dan proses pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank ke rekening perusahaan
Setelah pembayaran berhasil dan terverifikasi, pesanan akan dikirimkan ke alamat tujuan.

TENTANG GINGERSNAPS INDONESIA
Gingersnaps Indonesia merupakan brand fashion dari Filipina yang telah hadir di Indonesia sejak 2009. Gingersnaps Indonesia dikelola di bawah manajemen Kanmo Group, dan saat ini telah mengoperasikan 22 gerai di seluruh Indonesia.

TENTANG KANMO GROUP
Kanmo Group didirikan pada tahun 2005. Sebagai mitra dari merek ritel terkemuka dari seluruh dunia, perusahaan ini menempati posisi kepemimpinan dalam beberapa segmen pasar di Indonesia. Beroperasi di seluruh saluran ritel, grosir, online, dan saluran travel ritel. Kanmo Group telah memposisikan dirinya sebagai operator omnichannel yang melayani puluhan ribu pelanggan melalui merek-merek seperti Mothercare dan Early Learning Centre (ELC), Gingersnaps, Justice, Nike Young Athletes, Wilio, Coach, Coast, Karen Millen, Kate Spade New York, Women’secret, Havaianas dan Nespresso. Grup ini pun mengembangkan bisnis distribusinya dan menambahkan travel retail ke portfolio yang sedang berkembang, memenangkan hak operasi untuk menjadi Master Concessionaire untuk Fashion & Aksesoris di Bandara T3 Jakarta dan meluncurkan Travel Gallery. Kanmo Group mengelola lebih dari 290 gerai mandiri yang tersebar di 16 kota, beberapa situs web merek dan saluran distribusi grosir di 50 kota di Indonesia. Seluruh produk tersedia di lebih dari 800 titik penjualan melalui gerai mandiri, gerai keperluan bayi tradisional, gerai serba ada, dan apotek. Visi Kanmo Group adalah untuk “menginspirasi dan memperkaya perjalanan hidup” bagi calon konsumen Indonesia.bali inspirasi