Kreatifitas Musik Artinside Tampilkan Band Peewee Gaskin di Bali

1

Bali Inspirasi.Denpasar-Bali,Kreativitas milenial saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia,hal ini takpernah dilewatkan sepintaspun oleh kalangan pebisnis .Seperti halnya di bali yang terkenal dengan banyaknya varian komunitas ini di bulan September ini, Artinside kembali mempersembahkan 2 acara berbeda, yaitu pada tanggal 6 september dan 8 september.

 

Artinside creativity music in denpasar

Acara yang ke 7 ini berkolaborasi dengan Gawat Darurat , Suatu Content chanel youtube yang membahas tentang industri kreatif.

Tepat pada hari Jum’at ini akan ada workshop yang membahas tentang Video Editing untuk membuat sebuah content dengan memaksimalkan keterbatasan alat dan melatih logika editing pada pesertanya.

Dimentori secara langsung oleh Pak Uban dan Jhon Merari, Workshop malam ini semakin meriah dan membuat semangat para pesertanya.

Didukung dengan sentuhan live akustik music membuat workshop kali ini terlihat santai dan menginspirasi milenial.
Tidak cukup disitu , Masih ditempat yang sama di Saint Jhon Cafe Jl Pulau Bangka ini berlanjut acara berbeda pada Tanggal 8 September ini.

Dibuka dengan band indie asal Bali yang bergenre pop punk, serotonin membuat penonton serontak berjoget. Acara ke 8 Arti ini menggandeng pentolan Band Peewee Gaskins, siapa lagi kalo bukan Dochi Sadega.

Dipandu dengan Valiant host langsung dari Artinside membuat acara intimate berlangsung sangat seru .
“ Semoga Artinside tetap menginspirasi dengan acara acara edukasinya disetiap kesempatan “ tutup Wisnu selaku Manager Artinside Creative .bali inspirasi