Konser T.A.N.K di Hard Rock Hotel Bali

6

Bali Inspirasi.27 Aprill yang lalu ,Hard Rock Hotel Bali menggelar konser musisi yang sedang dinanti para penggemarnya. Jam menunjukkan angka 00.00 tengah malam, Bala T.A.N.K terlihat menyerbu Hotel yang terletak di Jalan Pantai Banjar Pande Mas Kuta, Bali sejak tadi, massa ini berkumpul untuk menyambut hadirnya konser yang diadakan di Hard Rock Hotel ini. Group Band ini adalah termasuk group Band pendatang baru, tetapi mereka adalah orang-orang lama yang sudah tidak asinglah bagi telinga para pencinta musik tanah air, berikut formasi yang sudah ditunggu tunggu kiprahnya di dunia industri musik tanah air.

T.A.N.K adalah singkatan dari nama keempat personelnya, Tyo Nugros (drum), Ariyo Wahab (vokal), Noey Jeje (bass) dan Kin Aulia (gitar). Mereka adalah orang-orang beranggotakan Tyo Nugros yang merupakan eks drummer Dewa 19, Ariyo Wahab gitaris dan vokalis The Dance Company, Noey Jeje pemain bass Java Jive, serta Kin Aulia yang merupakan gitaris The Fly.

Karya-karya lagu mereka begitu ‘abadi’ dan telah banyak menginspirasi musisi lain sejak awal karier bermusik hingga sekarang ini.

Malam menjelang pagi itu mereka menyanyikan lagu energik mengguncang Hard Rock Hotel dengan hentakan yang disambut antusias penonton yang hadir.

 

Mereka membawakan lagi lama mereka dan lagu-lagu request dari penonton yang hadir.”

Hari ini kita menikmati dentuman suara T.A.N.K”, sapa Ketut Narendra Wiriadijaya, Marketing communication Manager Hard Rock Hotel Bali. sambil mempersilahkan kami dengan hidangan Bir dingin dan snack kecil. Go Rock with Hard Rock.bali inspirasi