Koleksi yang Abadi dan Tak Lekang oleh Waktu dari Giambattista Valli x H&M collection

1
Giambattista Valli x HM fashion show, Ready To Wear collection in Rome

Bali Inspirasi.Roma-Valli Girls, Valli Boys dan para tamu yang mengunjungi Giambattista Valli x H&M fashion show tadi malam: sebuah acara eklektik dengan latar belakang landmark terkenal di Roma – Palazzo Doria Pamphilj. Keagungannya yang mewah, koleksi karya seni yang unik

 

Giambattista Valli x HM fashion show, Ready To Wear collection in Rome

, dan kenyentrikan Romawi menampilkan kebebasan, kespektakuleran dan keanggunan dari desain koleksi yang indah ini.

 

Koleksi yang abadi dan tak lekang oleh waktu dari Giambattista Valli x H&M collection dihidupkan di atas runway pink yang menghadirkan berbagai model dan kepribadian, termasuk kepribadian asli bangsa Romawi. Pameran ini berakhir dengan parade grand finale yang luar biasa yang dipimpin oleh Kendall Jenner yang mengenakan gaun merah yang dipakai oleh model dalam kampanye Giambattista Valli x H&M.  Tamu-tamu seperti Troye Sivan, Sofia Carson, Alexa Demie, Halima Aden, H.E.R, Cameron Monaghan, Chiara Ferragni dan Chris Lee, hadir dalam balutan koleksi busana malam itu.

 

Setelah fashion show, para tamu berpindah dari Via del Corso ke Grand Hotel Plaza, landmark Roma lainnya yang megah dan mewah untuk berpesta bersama DJ Circoloco, di mana Peggy Gou dan Seth Troxler, serta Clara3000, turut berpartisipasi.

 

“Saya membangun rumah mode saya di Paris, tapi saya bangga mengakui Roma sebagai tanah kelahiran saya: hati ini akan selalu pulang ke Città Eterna, dan inilah alasan saya memilih mengadakan show di Roma, khususnya Palazzo Doria Pamphilj. Dengan seleranya, Roma telah membentuk pandangan dan kepribadian saya. Senang sekali bisa mewujudkan semua ini di kampung halaman sendiri”, ucap Giambattista Valli.

 

“Penyelenggaraan event peluncuran Giambattista Valli x H&M di malam khas Roma yang penuh suka cita dan kemewahan dengan semarak “Dolce Vita” ini sungguh menyenangkan. Semangat koleksi unik ini terwujud dalam ruangan-ruangan penuh kemegahan historis saat Valli Girl dan Valli Boy berjalan di atas runway, siap menguasai malam dan jalan”, kata Ann Sofie Johansson.

 

Koleksi Giambattista Valli x H&M – terdiri dari pakaian wanita, pakaian pria dan aksesori – akan diluncurkan di toko H&M terpilih di seluruh dunia, dan di id.hm.com, pada 7 November.

Di Indonesia, koleksi ini hanya tersedia di H&M Grand Indonesia dan secara online diID.HM.COM.bali inspirasi